-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kolonel Inf Suwarno, S.AP., Pimpin Upacara Ziarah di TMP Watampone di Peringatan Hari Juang TNI-AD
Kolonel Inf Suwarno, S.AP., Pimpin Upacara Ziarah di TMP Watampone di Peringatan Hari Juang TNI-AD

Kolonel Inf Suwarno, S.AP., Pimpin Upacara Ziarah di TMP Watampone di Peringatan Hari Juang TNI-AD

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Saat Memimpin Upacara Ziarah di TMP Watampone, 
Jln. Gatot Subroto Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Pada Hari Senin Tanggal 16/12/2019.

Bone, SpiritNews. com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP., memimpin upacara Ziarah rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI - AD Tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Watampone Jln. Gatot Subroto Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Pada Hari Senin Tanggal 16/12/2019.

Foto, Danrem 141/Tp mengisi buku tamu dan rombongan di TMP Watampone,
 Jln. Gatot Subroto, Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Pada Hari Senin Tanggal 16/12/2019.

Sementara kegiatan Ziarah tersebut, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Suwarno, S.AP., Danrem 141/Tp mengatakan pelaksanaan Ziarah rombongan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD guna perwujudan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjasa pada Bangsa Indonesia khususnya kepada para pendahulu yang telah membesarkan TNI Angkatan Darat sehingga mampu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti yang sudah kita rasakan saat ini, katanya.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada seluruh Prajurit Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone dengan mengenang jasa-jasa para Pahlawan agar dapat menjadi motivasi dan pendorong untuk pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok sehari-hari khusunya diwilayah Korem 141/Tp. (*/Penrem 141-Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.