-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam XIV/Hsn,Gelar Syukuran Peringatan Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 58 Tahun 2019
Kodam XIV/Hsn,Gelar Syukuran Peringatan Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 58 Tahun 2019

Kodam XIV/Hsn,Gelar Syukuran Peringatan Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 58 Tahun 2019

Foto, Pangdam Hsn dan Ketua Persit Kodam XIV/Hsn 
di Acara Syukuran Peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2019.

Makassar, SpiritNews. com.- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar acara syukuran memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 dan HUT Kowad ke-58 Korps Wanita Angkatan Darat tahun 2019 yang berlangsung sederhana namun khidmat, bertempat di gedung (BPH) Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar. Selasa, (17/12).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Pangdam Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si menyampaikan selamat Hari Juang TNI AD kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si, mengucapkan selamat buat prajurit wanita dan selamat Hari Ulang Tahun Ke-58 Korps Wanita Angkatan Darat Tahun 2019, semoga semakin jaya dan berprestasi, Itu doa Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si, (Pangdam XIV/Hsn).


Lebih lanjut Pangdam XIV/Hsn mengatakan "Mari kita doakan para pahlawan tersebut agar diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT", ajak Pangdam saat mendoakan para pahlawan.

Pangdam juga mengajak semuanya yang hadir untuk mensyukuri segenap keberhasilan yang telah diwujudkan bersama, "mari kita introspeksi dan mawas diri untuk menjadikan momentum ini guna membulatkan tekad dalam meningkatkan kualitas pengabdian baik sebagai prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin" tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa Adnan Purhcita Yasin Limpo yang telah memberikan hibah lahan seluas 2.000 M2 di Malino yang digunakan sebagai lapangan tembak Secata Rindam XIV/Hasanuddin dan kepada CEO Bank Mandiri bapak Deni Irawan atas pemberian mobil Ambulans APV sebagai kendaraan operasional kesehatan Kodam Hasanuddin.

Disela-sela rangkaian kegiatan Pangdam menyerahkan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi pada bidang Ilpengtek, olah raga maupun pengabdian lain dalam melaksanakan tugas diantaranya dari satuan Paldam Kapaldam Kolonel Cpl Yudha Adillah, Ajendam Serda (K) Nadya Baharudin, Kodim 1424/Sinjai Kopda Joni Bura, Yonif 700/WYC Pratu Ismail dan dari Pendam XIV/Hasanuddin Serka Andy William S.

Pangdam saat di depan awak media mengatakan Kodam Hasanuddin termasuk Korem-Korem memperingati secara serentak Hari Juang TNI AD dan HUT ke-58 Kowad dengan harapan tetap menumbuhkan nasionalisme, militansi supaya tertanam di dalam jiwa raga untuk negeri khususnya TNI dan Kodam Hasanuddin.

Kolonel Inf Maskun Nafik, menuturkan bahwa turut hadir Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Wakil Bupati Gowa Syukur Bijak, Irdam, Danrindam, Pa Ahli, Pa LO, para Asisten, para Kabalakdam, Kowad dan para Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin serta para pengurus Ketua Cabang Persit KCK PD XIV/Hasanuddin, terang Maskun. (*/Pendam XIV/Hsn).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.