-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keserasian Sosial, Solusi Konflik Dalam Masyarakat
Keserasian Sosial, Solusi Konflik Dalam Masyarakat

Keserasian Sosial, Solusi Konflik Dalam Masyarakat

Foto, Bersama Ketua Forum Keserasian Sosial Puri Taman Sari Kelurahan Kassi Kassi, Drs. Abdullah Ahmad, lapangan.

Makassar, SpiritNews.com.- Kementerian Sosial menghadirkan 'Keserasian Sosial' sebagai program yang cukup keren dan elegan untuk menyelesaikn konflik kepentingan dalam masyarakat. Program ini telah diimplementasikn di Puri Taman Sari Kel Kassi Kassi, Kec. Rappocini, Minggu, 22/12/2019.

Menurut Ketua Forum Keserasian Sosial Puri Taman Sari Kelurahan Kassi Kassi, Drs. Abdullah Ahmad, lapangan sebagai fasilitas umum yang seyogyanya dimanfaatkan untuk kepentingan umum, namun sering digunakan syarat dengan kepentingan pribadi sehingga menimbulkan konflik sosial di tengah masyrakat.

Dengan hadirnya program ini, tambah Abdullah, diharapkan mampu menyatukan persepsi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Puri Taman Sari. Karena itu, renovasi lapangan yang menelan biaya puluhan juta rupiah melalui Program Keserasian Sosial, mampu menapilkan wujud atau fisik yang sangat jelas hanya dimafaatkan untuk kepentingan umum.

"Jadi jelas kelihatan hanya bisa digunakan untuk kepentingan umum, seperti beberapa macam tempat permainan anak, lapangan rumput bisa digunakan sebagai prasarana olah raga termasuk tempat main futsal para anak remaja dan lainnya," ungkap Abdullah Ahmad yang juga sebagai Ketua RW 12 Kelurahan Kassi Kassi.

Hal senada diungkapkan Kepala Seksi Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Makassar, Laheru, So.Sos, M.Si bahwa adanya pembangunan  fasilitas umum ini maka sangat diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan menjadi motifasi untuk menciptakan kemajuan pembangunan yang lebih baik di masa yang akan datang. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.