-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Pimpinan Upacara Bendera Minggu Pertama  Bulan 12- 2019 di Makorem 141/Tp
Kasrem 141/Tp, Pimpinan Upacara Bendera Minggu Pertama  Bulan 12- 2019 di Makorem 141/Tp

Kasrem 141/Tp, Pimpinan Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan 12- 2019 di Makorem 141/Tp

Foto Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip, Memimpin Upacara Bendera di Minggu pertama bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl.Jenderal Sudirman Watampone.

Bone, SpiritNews. com.- Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip. Senin (02/12), Memimpin Upacara Bendera di Minggu pertama bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl.Jenderal Sudirman Watampone.
Foto, Tim Pengibar Bendera bersama pasukan upacara Minggu Pertama Bulan 12-19.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, dalam amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., yang intinya, "Kembali saya ingatkan, bahwa sampai saat ini masih ditemukan adanya postingan tidak pantas yang dilakukan oleh prajurit maupun Persit di media social.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa menyikapi hal tersebut, saya tekankan kembali agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan segera laksanakan koordinasi ke satuan yang terdeteksi mengunggah postingan yang tidak pantas, tutur Tawi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD TA 2019, yang akan dilaksanakan kegiatan seperti, Bakti Sosial yang meliputi operasi bibir sumbing/langit-langit, pengobatan umum, khitanan massal dan donor darah.

Selain kegiatan tersebut diatas kami juga akan melaksanakan Karya Bakti diantaranya ; pembersihan lingkungan dan tempat ibadah serta penghijauan, ucapnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa suksesnya kegiatan tersebut, diminta para Dansatkowil agar segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serta Karya Bakti, sesuai dengan tipologi/kondisi wilayah masing-masing, kata Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.