-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Moncongloe Pimpin Patroli Rutin, Agar Masyarakat Selalu Merasa Nyaman dan Aman
Kapolsek Moncongloe Pimpin Patroli Rutin, Agar Masyarakat Selalu Merasa Nyaman dan Aman

Kapolsek Moncongloe Pimpin Patroli Rutin, Agar Masyarakat Selalu Merasa Nyaman dan Aman

Foto, Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat, S.Sos, b
ersama anggotanya saat melaksanakan patroli gabungan fungsi. 

Maros, SpiritNews. com.- Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos, Pimpin Patroli gabungan fungsi yang didampingi oleh para Kanit bersama personil dengan kekuatan sebanyak 15 personil, Pada hari Sabtu tgl 07 Desember 2019, Pukul 20.30 Wita.

Menurut Ipda Andi Rahmat menjelaskan bahwa sasaran patroli dipusatkan ditempat-tempat aktivitas keramaian  masyarakat dan tempat yang diduga rawan terjadinya tindak kriminal, rute patroli di Desa Moncongloe Bulu, Desa Moncongloe, Desa Moncongloe Lappara, Desa Bonto Bunga dan Desa Bontomarannu, tutur Kapolsek di sela sela kegiatan.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa tujuan dilaksanakan patroli rutin gabungan fungsi pada malam Minggu, yakni untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal dan memberi rasa aman pada masyarakat yang beraktivitas dimalam Minggu serta dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang perayaan Natal Tanggal 25 Desember 2019 mendatang dan Tahun baru nanti, ungkapnya.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa setelah kegiatan ini berakhir tepat jam 23.00 Wita, kami kembali melaksanakan siaga di Mako Polsek Moncongloe, agar situasi selalu aman dan kondusif, terang Andi Rahmat. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.