-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Bajeng Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020
Kapolsek Bajeng Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020

Kapolsek Bajeng Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa bersama Anggota dan Guru beserta 
Siswa Siswi SMU Insan Kamil.

Gowa, SpiritNews. com.- Inilah upaya
Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Kamal Rajab dan anggota melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 di SMU Insan Kamil, Desa Lempangang, Kec. Bajeng Kab. Gowa, saat menjaring minat masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Kamal Rajab dan anggota melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 di SMU Insan Kamil Desa Lempangang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Pada Hari Sabtu Tanggal 07/12/2019.

Dengan kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan anak-anak dari SMU Insan Kamil termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri.

Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota polri di SMU Insan Kamil di Dusun Bontomanai Desa Lempangang Kec bajeng, yang mana salah satu siswinya, masuk dalam Jalur Talent Scouting penerimaan anggota Polri.

Menurut Kapolsek, pelajar tersebut berasal dari SMU Insan Kamil di Dusun Bontomanai Desa Lempangang Kec Bajeng, an. Arifa Asanty Syahid, Dimana siswi ini memiliki prestasi di cabang olah raga dengan prestasi juara 1 pencak silat tingkat Provinsi dan juara 8 Tingkat Nasional.

Rekrutmen anggota Polri melalui jalur Talent Scouting ini, diselenggarakan berdasarkan prinsip-prinsip bersih, transparan, akuntabel dan diperuntukkan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menegaskan," Seleksi Polri itu GRATIS dan tidak dipungut biaya, jadi silahkan berkompetisi sebaik-baiknya,” tegas Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.