-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Gowa Terima Reward Dari Tokoh Masyarakat
Kapolsek Bajeng Gowa Terima Reward Dari Tokoh Masyarakat

Kapolsek Bajeng Gowa Terima Reward Dari Tokoh Masyarakat

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa saat menerima Reward Dari Tokoh Masyarakat Bajeng.

Bertempat di Lapangan Apel Polsek Bajeng Polres Gowa, Tokoh masyarakat  Kec. Bajeng Kab. Gowa beri reward Kepada Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Senin (16/12/2019).

Pemberian Reward ini turut dihadiri Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng sekaligus Ketua FKPM Kab. Gowa, Bapak H Abd. Kadir Nyampa, Kepala Desa Pa'bentengang Anwar Dg Ngopa, Sekertaris FKPM Kec. Somba Opu Bapak H Rusli Dg Serang dan anggota FKPM serta Personil Polsek Bajeng

Pemberian Reward tersebut dari Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng diberikan kepada Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH yang dianggap mampu meningkatkan pelayanan dan menekan angka kriminalitas dengan ungkap kasus yang terjadi diwilayah hukumnya .

Dalam sambutannya, Bapak H Abd. Kadir Nyampa mengungkapkan, "Penghargaan ini dapat menjadi motivasi Kapolsek untuk lebih berperan secara maksimal dalam melayani masyarakat dan lebih semangat dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta suasana yang semakin aman dan nyaman di Kecamatan Bajeng,"ucap H Abd. Kadir Nyampa.

Ia menambahkan,"Saya sangat mengapresiasi Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH yang begitu aktif turun langsung kelapangan untuk memberantas segala bentuk kejahatan di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat,"ucap H Abd. Kadir Nyampa.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlhy, SH saat ditemui mengungkapkan,"Ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai penjaga kamtibmas di wilayah Bajeng & Bajeng Barat yang di laksanakan selama ini,"ungkap Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.