-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Bajeng Berbenah Untuk Mewujudkan Program Kapolri Tentang Penguatan Manajemen Media
Kapolsek Bajeng Berbenah Untuk Mewujudkan Program Kapolri Tentang Penguatan Manajemen Media

Kapolsek Bajeng Berbenah Untuk Mewujudkan Program Kapolri Tentang Penguatan Manajemen Media

Foto, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh SH, 
di ruangan Humas Pada Hari Kamis Tanggal 12/12/2019.

Gowa, SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh SH, Wilayah Hukum Polres Gowa membenahi Ruangan Humas yang berada di Polsek Bajeng, Pada Hari Kamis Tanggal 12/12/2019.

Sementara menurut Iptu Hasan Fadhlyh SH, Kapolsek Bajeng mengatakan bahwa humas adalah penghubung informasi antara polisi dengan masyarakat terutama media.

Diungkapkan pula bahwa untuk itu diruangan humas harus kaya dengan data dan informasi yang didapat dari dalam maupun luar lingkungan kepolisian ungkap Hasan.

Lebih lanjut Iptu Hasan Fadhlyh SH, (Kapolsek) menjelaskan bahwa diruangan Humas Polsek Bajeng, Informasi yang didapat tentang kegiatan humas Polsek Bajeng, kemudian diolah dan disajikan dalam bentuk majalah dinding (mading) guna untuk memeberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan seluruh Personil dan Kapolsek Bajeng.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang pemantapan manajemen media yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Diakhir keterangan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat di konfirmasi mengatakan,"Mading (majalah dinding) ini, juga akan banyak menginfokan tentang kegiatan Polri dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, terang Hasan. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.