SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Gowa, Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media
Kapolres Gowa, Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media

Kapolres Gowa, Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media

Foto, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, 

Gowa, SpiritNews. com.- Akbp Boy F.S Samola,SIK.,MH, (Kapolres Gowa) di dampingi oleh Kasubbag Humas Akp M Tambunan, dengan insan media terbilang cukup akrab, hal tersebut dapat dilihat saat kita akan bersama wartawan ngopi bareng.

Foto, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, bersama para awak media, 
saat ngopi bareng seusai diat konferensi pers di Warkop Mapolres.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat seusai menggelar konferensi pers di Polres Gowa, AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH, sudah  direncanakan sebelumnya sehingga pemilik warkop tidak kaget lagi menyambangi Warkop yang ada di Mapolres, sekitar puluhan awak media turut bergabung dalam acara Kopi Bareng pada Hari Senin Tanggal 23/12/2019 tadi.

Menurut Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, S.IK., MH., mengungkapkan agar suasana yang terbangun yang cukup santai ini, tetapi nuansa keakaraban yang tinggi yang dibarengi dengan tawa, walaupun yang disajikan sederhana, ungkap Boy disaat itu.

Lebih lanjut Kapolres Gowa Akbp Boy menyampaikan bahwa hari ini kita ngopi sama sama biar lebih dekat dan lebih akrab dengan rekan-rekan para awak media yang ada di hukum Polres Gowa, jelas Boy.


Selain itu, AKBP Boy menjelaskan bahwa komunikasi dan diskusi bersama bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja,di Warkop sekalipun, agar Polri dan Pers semakin erat silaturahminya dan sinergitasnya semakin terjalin, ucap Boy.

Sambung Boy menuturkan bahwa dengan komunikasi semacam ini, diharapkan kedekatan antara Polri dengan pers sebagai mitra Kamtibmas akan semakin erat hubungannya tuturnya.

Diakhir keterangan AKBP Boy, meminta dukungan dari segenap awak media untuk memberi masukan positif serta bersama-sama menciptakan Kamtibmas kondusif di Wilayah Kabupaten Gowa termasuk dengan menyampaikan berita positif,keberhasilan dan prestasi yang diraih jajaran Polres Gowa, harap Boy. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.