-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, Hadiri Rakornis Progja Inteljen/Pengamanan Kodam XIV/Hsn TA 2019
Kapenrem 141/Tp, Hadiri Rakornis Progja Inteljen/Pengamanan Kodam XIV/Hsn TA 2019

Kapenrem 141/Tp, Hadiri Rakornis Progja Inteljen/Pengamanan Kodam XIV/Hsn TA 2019

Foto, Kapenrem 141/Tp saat menghadiri RAKORNIS PROGJA
 INTELIJEN/PENGAMANAN KODAM XIV/HSN TA 2019, di gedung 
Manunggal Balai Jend. M Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar,Jumat (27/12).

Makassar, SpiritNews.com.- Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel inf Andi Dewa Asmara membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Progja Inteljen/Pengamanan Kodam XIV/Hsn TA 2019 di gedung Manunggal Balai Jend. M Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar,Jumat (27/12).

Sambutan tertulis Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si tentang kegiatan ini yang di bacakan oleh Asintel mengatakan, rakornis ini bertujuan untuk mewujudkan kesamaan visi,misi dan persepsi terhadap permasalahan aktual yang dihadapi dengan melalui koordinasi, evaluasi dan diskusi sehingga bisa diperoleh kesamaan pola sikap serta pola tindak dalam pembinaan inteljen Kodam XIV/Hasanuddin kedepan.

" Dengan harapan aparat (intelpam) inteljen pengamanan agar lebih meningkatkan kinerja, sehingga lebih profesional dalam melaksanakan tugas dengan cara menguasai tugas pokok dan melaksanakan pelaporan secara proposional guna mendukung keberhasilan Kodam XIV Hasanuddin". harap Pangdam

Kemudian ditempat yang sama rakor dilanjutkan paparan bidang terkait lainnya,diantaranya Pabandya Min Sintel Letkol inf M.Nasir serta Pabandya lid dengan mengevaluasi progja bidang penyelidikan

Usai itu paparan disambung oleh Kapendam Kolonel inf Maskun Nafik dengan memaparkan tentang penerapan UU ITE maupun segala konsekwensinya.

Perlu diketahui rakor tersebut diikuti oleh 102 personel diantarannya  intelijen jajaran Kodam XIV/Hsn, diantarannya Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, para Kasi intel, Danden intel, para perwira intel Kodim, Batalyon dan Dan unit intel Jajaran Kodam XIV Hasanuddin. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.