-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kades Moncongloe Bulu Menerima 38 Orang Mahasiswa PKL Universitas Mega Reski Gel V TA 2019
Kades Moncongloe Bulu Menerima 38 Orang Mahasiswa PKL Universitas Mega Reski Gel V TA 2019

Kades Moncongloe Bulu Menerima 38 Orang Mahasiswa PKL Universitas Mega Reski Gel V TA 2019

Foto,  Kades Moncongloe Bulu, Imam Desa Moncongloe Bulu Babinsa
Koramil 1422-04 Mandai mendampingin Dosen Pembimbing Universitas Mega Reski.

Maros, SpiritNews. com.- Sejumlah 38 Orang Mahasiswa Universitas Mega Reski melakukan PKL di Desa Moncongloe yang diterima langsung oleh Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Dg Ngrppe di Aula Desa Moncongloe Bulu, Pada Hari Kamis Sore Tanggal 4/12/2019.

Sementara menurut Kades Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Dg Ngeppe, berharap agar anak-anak mahasiswa Universitas Mega Reski PKL di Dusun Biccekang selalu bekerjasama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda sehingga semua programnya dapat berjalan lancar harapannya.

Selain Itu Bibinsa menyampaikan  para mahasiswa Universitas Mega Reski agar dapat memperlihatkan sesuatu yang dapat dinikmati oleh masyarakat Moncongloe Bulu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Dosen Pembimbing mengatakan orientasi program utama pendataan yang berfokus pada usia lansia serta anak- anak terutama KB.

Dia juga pastikan bahwa mahasiswa kami akan banyak berkoordinasi, dengan sasaran anak anak mahasiswa kami akan bekerjasama baik di Desa maupun di Puskesmas dan sekarang ini sudah di gelombang Ke 5 kamipun selalu merindukan.

Kami mewakili teman teman mahasiswa yang Universitas Mega Reski Makassar yang melakukan PKL Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Pemerintah dan aparatnya.

Keperawatan Waja akan melakukan perektek di wilayah Di Desa Moncongloe Bulu, akan berlangsung selama 6 Minggu Hartono Koordinator Mahasiswa Universitas Mega Reski Makassar yang PKL di Wilayah Desa Moncongloe Bulu, program kerja nantinya berdasarkan hasil pendataan yang kami lakukan di wilayah Desa Moncongloe Bulu khususnya di Dusun dusun. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.