-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kader PKK Desa Moncongloe Bulu, Rutin Lakukan Senam Kebugaran Jasmani
Kader PKK Desa Moncongloe Bulu, Rutin Lakukan Senam Kebugaran Jasmani

Kader PKK Desa Moncongloe Bulu, Rutin Lakukan Senam Kebugaran Jasmani

Foto, Bersama Ny. Hasma dengan Kader PKK Desa Moncongloe Bulu,
 seusai memimpi senam kebugaran Jasmani di halaman Kantor Desa.

Maros, SpiritNews. com.- Struktur senam kebugaran (Hasma) melatih kader kader PKK Desa Moncongloe Bulu, sejak dari tahun 2017 yang berlanjut sampai sekarang, dan Halaman Kantor Desa Moncongloe Bulu ini tempat berlatih setiap Hari Senim dan Hari Minggu, seperti yang kami lakukan sekarang.

Sementara Hasma selaku pelatih senam kebugaran jasmani para kader PKK Desa Moncongloe Bulu, mengatakan bahwa senam para Kader PKK ini, bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dalam melakukan aktivitasnya sebagai Ibu Rumah Tangga, katanya.

Saya berterima kasih pada para kader PKK Desa Moncongloe Bulu, sangat peduli dengan kesehatannya, karena kita semua sangat perlu ada olahraga, ucap Hasma seusai senam kebugaran jasmani di halaman Kantor Desa setempat.

Semoga menjadi penyemangat agar kita selalu hidup sehat, selalu bergerak melatih kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani kami, ungkap Hasma.

Selain itu, kegiatan ini mendapat respon postif dari Kepala Desa bersama Ketua PKK Desa Moncongloe Bulu, dimana kami juga sudah seringkali dibawa ke tingkat Kabupaten untuk senam kebugaran bersama para Kader PKK se- Kabupaten Maros, tutur Hasma.

Kami berharap ada perlombaan senam kebugaran jasmani untuk tingkat Kecamatan Moncongloe menjelang Tahun Baru 2020, sehingga latihan kami para kader PKK yang ada di setiap Desa se- Kecamatan Moncongloe ini, yang menjadi juara pemerintah Kecamatan bisa memberikan perhatian atau biaya pembinaan yang menjadi juara di tingkat Kecamatan, untuk diikutkan ke Tingkat Kabupaten bahkan ke tingkat Provinsi, harapan Hasma selaku struktur senam kebugaran jasmani Desa Moncongloe Bulu.

Ini menjadi momentum bagi kami untuk terus mendorong Kader PKK bersama masyarakat agar sadar betapa pentingnya olahraga untuk kesehatan bagi kita semua termasuk masyarakat untuk melakukan senam kebugaran jasmani agar masyarakat semuanya sadar tentang pentingnya kesehatan.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa kita semua harus berolahraga sesuai dengan kemampuan masing-masing baik itu secara individu, tidak hanya senam saja, tapi juga bisa melalui jalan sehat, tutup Hasma. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.