SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Humas Polda Sulsel, Gelar Operasi Lilin 2019, Kerahkan  Ribuan  Personel Gabungan
Kabid Humas Polda Sulsel, Gelar Operasi Lilin 2019, Kerahkan  Ribuan  Personel Gabungan

Kabid Humas Polda Sulsel, Gelar Operasi Lilin 2019, Kerahkan Ribuan Personel Gabungan

Foto, Kabid Humas Polda Sulsel,
 Kombes Pol Ibtahim Tompo.

Makassar, SpiritNews. com.- Polda Sulsel menyiagakan 57 pos pengamanan dan 32 Pos Pelayanan di seluruh jajaran Polda Sulsel selama Operasi Lilin 2019 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.
Operasi ini digelar untuk memastikan perayaan tersebut terhindar dari gangguan keamanan dan terciptanya ketertiban masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020.
 Operasi Lilin 2019 Polda Sulsel digelar selama 10 hari sejak 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

"Ribuan personil dari seluruh jajaran Polda Sulsel  dilibatkan dan  ditambah personil Instansi terkait lseperti TNI, Dishub, Pol PP, Damkar Jasa Raharja,, dan instansi lainnya,   pelaksanaan operasi Lilin 2019 ini, yang di kedepankan  adalah satuan kewilayahan dan di back up oleh Polda," ujar Kabid Humas Poda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo  di Mapolda Sulsel, Makassar, Senin. (16/12/2019).

Kabid Humas Polda Sulsel juga  memastikan jajaran Polda Sulsel siap memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Sulsel berlangsung lancar.

Lebih lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa sasaran pengamanan akan terpusat di beberapa lokasi, diantaranya tempat ibadah, bandara, pelabuhan, pusat - pusat keramaian, dan  objek wisata.

 "Pelaksanaan kegiatan ini fokus pada objek yang diamankan yaitu mulai dari tempat ibadah, kemudian tempat pariwisata, khususnya Makassar dan sekitarnya," kata Kabid Humas.(*/Kabid).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.