-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Sambut 200 Personel Satuan Brimob Polda Sulsel
Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Sambut 200 Personel Satuan Brimob Polda Sulsel

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Sambut 200 Personel Satuan Brimob Polda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe salam Komando 
bersama personil BKO Papua dan Papua Barat seusai apel penyambutan.

Makassar, SpiritNews. com.- Situasi Papua dan Papua Barat kondusif. 200 personel Satbrimob Polda Sulsel yang di BKO ke Polda Papua sudah operasi Nusa Aman 1 Selesai telah kembali ke Markas, Pada Hari Senin Tanggal 30/12/2019.

Berdasarkan pantauan awak media Personil Satbrimob sebagai juru damai Papua telah kembali dengan selamat, mereka di jemput langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso.

Selanjutnya diselenggarakan apel penyambutan  200 Personil Brimob yang dipimin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Kombes Pol Muhammad Anis , PS, Sik, M.Si, sebagai Komandan Satuan Brimob di Sulsel, mengatakan bahwa kegiatan apel penyambutan ini sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang selesai melaksanakan tugas BKO, dimana mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan lancar.

Sambung menyampaikan atas nama pribadi dan selaku komando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang dengan penuh dedikasi dan loyalitas akhirnya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik walaupun harus meninggalkan keluarga selama kurang lebih 4 bulan, turutnya.

Diakhir keterangannya mengucapkan Alhamdulillah situasi di Papua sudah kondusif sehingga personel BKO dari Brimob Nusantara ditarik ke kesatuan asal termasuk Brimob dari Sulsel dan selesai tugas diberikan Cuti oleh Kapolda Sulsel, “Mulai besok mereka cuti selama satu minggu, ucap Anis. (*/ Sumber berita ASPIRASI POST).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.