-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Iis Dahlia, Satrio Dewandono Itu Pilot Mengakut Harley Davidson dan Brompton Selundupan Dia Tak Tahu
Iis Dahlia, Satrio Dewandono Itu Pilot Mengakut Harley Davidson dan Brompton Selundupan Dia Tak Tahu

Iis Dahlia, Satrio Dewandono Itu Pilot Mengakut Harley Davidson dan Brompton Selundupan Dia Tak Tahu

Foto, Iis Dahlia (Penyanyi Dangdut) bersama Satrio Dewandono (suaminya).

Spiritnews. com.- Seperti diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono adalah pilot Garuda Indonesia yang mengakut barang-barang selundupan tersebut.

Pada 1 Desember 2019, Satrio Dewandono menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dari Toulouse Perancis, ke Jakarta sambil membawa Harley Davidson dan Brompton selundupan.

Meski barang selundupan tersebut adalah milik mantan direktur utama Garuda Indonesia Ari Askhara, nyatanya suami Iis Dahlia pun kena getahnya.

Banyak yang mempertanyakan soal nasib Satrio Dewandono pasca ketahuan mengakut Harley Davidson dan Brompton selundupan.

Sebagai istri Satrio Dewandono, Iis Dahlia pun tuai hujatan dan bullyan akibat perbuatan sang suami.

Sementara itu, Penyanyi dangdut Iis Dahlia merasa dirugikan mengenai masalah suami yang dikaitkan dengan kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton.

Menurut Iis Dahlia pada hari itu, suaminya sedang kena apes karena ditugaskan membawa pesawat Garuda Indonesia yang tanpa diketahuinya malah mengakut barang selundupan.

"Sebenernya, kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," kata Iis Dahlia, dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com, termasuk TRIBUNWOW.COM.

Oleh karena itu, Iis Dahlia dan sang suami merasa dirugikan dengan pemberitaan yang mengaitkan mereka dengan kasus penyeludupan di Garuda Indonesia.

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya, ya sudah. Menyesal? Tidak. Karena dia dalam pekerjaan," ucapnya.

Lantas dengan emosi, Iis Dahlia menegaskan bahwa suaminya ini adalah seorang pilot bukan supir ojek online.

Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online)! Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," tegas Iis Dahlia berang.

Tak hanya itu, Iis Dahlia menegaskan bahwa tugas pilot ini hanya membawa pesawat selamat sampai tujuan.

Mengenai masalah petinggi yang membawa barang selundupan, maka kesalahan tersebut murni kesalahan orang itu.

Satrio Dewandono selaku pilot menurut Iis Dahlia, tak bisa serta merta disalahkan.

Dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot. Jadi, kalau umpamanya direkturnya membawa ini itu, itu bukan urusannya dia dan bukan kesalahan suami saya, apalagi saya," tegas Iis Dahlia.

Kemudian, Iis Dahlia pun makin emosi ketika harta kekayaan yang diperolehnya ini dikaitkan dengan kasus penyelundupan tersebut.

Menurut pelantun lagu 'Payung Hitam' ini, sudah puluhan tahun dirinya menjadi penyanyi dangdut, bahkan jauh sebelum dirinya menikah dengan Satrio Dewandono, yang merupakan suami kedua Iis Dahlia.

Sehingga, harta kekayan yang dimilikinya ini pun tak hanya berasal dari sang suami semata, "Apalagi terus dikait-kaitkan dengan apa yang gue punya, rumah mewah, mobil. Woy kerja!" tegas Iis Dahlia.

"Pekerjaan yang enggak bisa korupsi itu artis sama pilot," tegasnya.

Kemudian, Iis Dahlia kembali menegaskan bahwa pekerjaan suaminya sebagai pilot tidak ada kaitannya dengan penyelundupan Harley Davidson dan Brompton.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.