-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
GENPPARI Petakan  Danau Balaton di Kroasia untuk Memodelkan Konsep Wisata Bahari Indonesia
GENPPARI Petakan  Danau Balaton di Kroasia untuk Memodelkan Konsep Wisata Bahari Indonesia

GENPPARI Petakan Danau Balaton di Kroasia untuk Memodelkan Konsep Wisata Bahari Indonesia

Foto, Ketua Umum GENPPARI selaku Ketua Timnya 
ke danau Balaton untuk melengkapi objek studi.

Hongaria, SpiritNews. com.- Ketua Umum GENPPARI Dede Farham Aulawi mengatakan Hungaria sebagai sebuah negara yang berada di tengah daratan, praktis tidak memiliki pantai dan laut, namun negara ini memiliki danau yang sangat luas seperti Danau Toba di Sumatera Utara, Saking luasnya, danau ini mirip laut sehingga menjadi destinasi wisata terutama saat musim panas.

Sementara menurutnya, " Kunjungan tim GENPPARI ke danau Balaton ini untuk melengkapi objek studi dalam mengembangkan kawasan danau sebagai objek wisata favorit ", ujar Dede Farhan Aulawi selaku Ketua Umum Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI), Minggu (15/12) di kediamannya.

Selanjutnya Dede juga menambahkan bahwa   Danau Balaton merupakan danau terbesar di Eropa Tengah. Saking luasnya kadang-kadang danau tersebut disebut "Laut Hongaria".

Sungai Zala merupakan sumber aliran utama air ke danau ini, dan satu-satunya aliran ke luar dari danau ini adalah melalui Sungai Sió.

Diungkapkan pula bahwa di sekitar wilayah ini terdapat Biara Benediktin yang memiliki pemandangan indah.

Sementara Dede Farham Aulawi mengatakan bahwa Danau Balaton masuk ke dalam kawasan cagar alam yang didalamnya memiliki pepohonan almond dan lavender.

Selain itu, dijelaskannya bahwa Biara Benediktin yang dibangun sejak abad ke 17 memiliki sejarah perkembangan agama di Hungaria, tidak jauh dari Biara Benediktin, terdapat pelabuhan untuk  menikmati pemandangan kapal-kapal di pinggir danau, tutur Dede.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa di saat musim dingin kadang - kadang danau ini bisa membeku, terutama saat cuaca ekstrem sedang melanda kawasan ini, oleh karena itu apapun studi GENPPARI ke berbagai belahan dunia, outcome-nya harus berorientasi pada kepentingan bangsa dan negara, jelas Dede mengakhiri keterangan. (*/Df).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.