-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Jadi Irup Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019
Danrem 141/Tp, Jadi Irup Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019

Danrem 141/Tp, Jadi Irup Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019

Foto, Kolonel Inf Suwarno, saat Irup Bendera dalam memperingati Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman.

Bone. SpiritNews. com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P., menjadi Inspektur Upacara Bendahara di Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman, Watampone, Pada Hari Senin Tanggal 23/12/2019.

Adapun amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Idonesia Gusti Ayu Bintang Darmawati " Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.

Hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk itu, sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu, PHI ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut., diantaranya Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp Ny Heny Suwarno.,
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta Ibu., Para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Ibu., Para Kasi., Pasi Korem 141/Tp., Personil Pama., Bintara., Tamtama dan PNS., Korem 141/Tp.(*/Penrem).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.