-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Istri Prajurit Memiliki Perang Besar Dalam Mengarungi Kehidupan Dalam Rumah Tangga
Danrem 141/Tp, Istri Prajurit Memiliki Perang Besar Dalam Mengarungi Kehidupan Dalam Rumah Tangga

Danrem 141/Tp, Istri Prajurit Memiliki Perang Besar Dalam Mengarungi Kehidupan Dalam Rumah Tangga

Foto, Kolonel Inf Suwarno S.A.P Danrem 141/Tp, didampingi oleh 
Ketua Persit Cab Korem 141/Tp,saat memberihan Pada Ibu ibu persit di Makorem 141/Tp.

Bone, SpiritNews. com.- Kapenrem Mayor Inf Tawi, Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai Dengan Tiktik Star Dimakorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone dan finis dikompi B Yonif 726/Tml  Kec. Bengo Kab. Bone dimana kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P. Jumat (13/12).
Foto, Danrem, Kasrem 141/Tp saat ikut bersepeda berdoa di masjid.

Selesai Sepeda Santai Danrem 141/Tp memberikan pengarahan kepada ibu-ibu persit yang intinya''menyampaikan peran dan tugas sebagai istri prajurit sesungguhnya memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi  dan anggota organisasi kemasyarakatan.

Setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin. Jaga nama baik keluarga selama ditinggal dalam penugasan doakan para suami agar selamat dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Disampaikan pula sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama, jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi serta lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial, ungkapnya.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka hari juang TNI AD, selanjutnya Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menambahkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP beserta Ibu, Para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Ibu., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp beserta Ibu., Wadanyon 726/Tml., kata Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.