-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bakal Calon Bupati Maros 2021 Makan Bersama  Dengan Masyarakat Moncongloe
Bakal Calon Bupati Maros 2021 Makan Bersama  Dengan Masyarakat Moncongloe

Bakal Calon Bupati Maros 2021 Makan Bersama Dengan Masyarakat Moncongloe

Foto, Masyarakat Moncongloe di Kediaman Ketua DPC PKB Kab Maros Makan Bersama.

Maros, SpiritNews. Com.- Ketua DPC PKB Kab Maros H.Havid, S, Fasha, SH, juga selaku Bakal Calon Bupati dan Insya Allah terpilih jadi Bupati Maros Tahun 2021, di Pilkada Kabupaten Maros.

Sementara menurut H.Havid,S, Fasha, SH, acara makan bersama merupakan syukuran atas terpilihnya kembali menjadi Anggota Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Kab Maros.

Lebih lanjut disampaikan bahwa PKB Kab Maros, salah satu partai yang berprestasi dan berhasil memperoleh empat kursi di DPRD Kab Maros di pemilihan Legislatif Tahun 2019 lalu.

Diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Desa Moncongloe Bulu Daeng Ngode mengatakan bahwa H. Havid,S. Fasha, SH. Insya Allah di Pemelihan Bupati Kab Maros 2021, Masyarakat Moncongloe yakin H.Naba berhasil menjadi Bupati Maros 2021.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.