-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pihak Polres Sinjai, Kelurahan Dan Warga Sumbang Darah Pasien Herlina Yang Di  Rawat Ruang ICU RSUD Sinjai
Pihak Polres Sinjai, Kelurahan Dan Warga Sumbang Darah Pasien Herlina Yang Di  Rawat Ruang ICU RSUD Sinjai

Pihak Polres Sinjai, Kelurahan Dan Warga Sumbang Darah Pasien Herlina Yang Di Rawat Ruang ICU RSUD Sinjai

Foto, Pasien Herlina, terbaring di RSUD Sinjai dan Peserta Donor Darah yang disumbangkan pada keluarga Amir di dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Sinjai, SpiritNews.com.- Tak sadarkan diri pasca melahirkan, keluarga Herlina dibuat bingung lantaran harus mencari bantuan darah golongan AB, bukan tanpa alasan golongan darah tersebut memang sulit didapatkan.

Herlina merupakan warga Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel, dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai sejak beberapa hari lalu.

" Assalamu Alaikum,  Ijin kepada Bpk, Ibu dan saudara"ku, Mohon bantuannya yg memiliki golongan Darah AB, pasien tsb belum sadarkan diri dlm proses pasca melahirkan :

Nama : Herlina
Rumah sakit umum sinjai
Kamar icu, " Tulis Amir, ayah korban via WhatsApp beberapa waktu lalu.

Pesan WhatsApp itu pun mendapat respon positif dari berbagai pihak, baik dari Polres Sinjai, Kelurahan, hingga warga setempat, mereka pun segera membantu, berkat kepedulian Personil Polri Polres Sinjai Alhamdulillah Perempuan Herlina kini dikabarkan telah sadarkan diri.

Pada kesempatan tersebut " Keluarga pasien mengucapkan banyak banyak terimakasih dan syukur Alhamdulillah atas bantuan masyarakat Sinjai termasuk pihak Kepolisian Resort Sinjai, terutama Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres dan Seluruh Personil Resort Sinjai, bersama Pemerintah setempat, Seklu Biringere Pak Ikram dan Pihak RS Sinjai serta warga yang telah menyumbangkan darahnya keluarga kami, karena gol AB tersebut sangat susah didapat oleh keluarga kami, keluh Amir.

Dengan iringan doa kami sekeluarga mendoakan, Bapak-bapak, saudara-saudaraku yang telah menyumbangkan darahnya pada keluarga kami dengan penuh keikhlasan semoga Allah SWT membalasnya dan memberinya umur yang panjang kepadanya Amin Ya Rabbal Alamin ucap Amir. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.