SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI dan IKWI Sulsel Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 26 Rabi'ul, 1441- Hijriah
Pengurus PWI dan IKWI Sulsel Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 26 Rabi'ul, 1441- Hijriah

Pengurus PWI dan IKWI Sulsel Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 26 Rabi'ul, 1441- Hijriah

Foto, H.Zulkifli Gani Ottoh,SH Ketua PWI Pusat Bid Kemitraan dan Kerjasama.

Makassar, SpiritNews. com- Pengurus Persatuan Indonesia (PWI) Prov Sulsel bersma Ikatan Keluarga Indonesia (IKWI) Provinsi Sulsel, selaku Panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Pada 26 Rabi'ul Awal 1441 Hijriah Tanggal 23 November 2019,Pada Hari Sabtu, bertempat di Masjid Wartawan PWI Provinsi Sulsel, Jl AP. Pettarani No. 31 Makassar.

Pada Kesempatan tersebut Ketua Panitia menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan atas kerjasama antara pengurus PWI dan Pengurus IKWI Sulsel, mulai dari pengadaan telur dan kaddo minnya, termasuk dengan menghadirkan Ustadz Haji Muh Ridwan Sese ( Kepala Cabang PT.  Phinisi Wisata Biro Perjalanan Haji Dan Umrah ), membawakan hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini katanya.

Sementara Hajja Andi Muliati Faisal Syam membacakan sambutan tertulis Ketua IKWI Sulsel Hajja Rasdianah Agus Salim Alwi Hamu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Idan Pengurus IKWI Sulsel atas kerjasama sehingga kegiatan terlaksana dengan baik, katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat hadir Ketua PWI Pusat Bid Kemitraan dan Kerjasama H. Zulkifli Gani Ottoh, SH, dan Nyonya, serta Ketua DKP Sulsel dan Sekertaris DKP Sulsel, Bendahara PWI Sulsel, Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Pendidikan bersama pengurus Masjid Wartawan dan para jamaah Masjid Wartawan.

Sementara menurut H Zulkifli Gani Ottoh, SH, Ketua PWI Pusat Bidang Kerjasama dan Kemitraan Daerah atas nama PWI Pusat berharap agar para anggota PWI Se Indonesia khususnya Anggota dan Pengurus PWI Sulsel agar kedepan dalam demokrasi kita semua semakin dewasa dengan mentiadakan dalam lubuk hati sipat dendam itu.

Selanjutnya dalam hikmah maulid yang dibawakan oleh Ustadz mengatakan bahwa kelahiran 12 Rabi'ul Awal jadi maulid itu adalah peringatan Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan di tahun ini 2019, 26 Rabi'ul Awal 1441-H.

Selain itu Ketua DKP PWI Sulsel, mengingatkwn perlunya kita semua memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Kata Nur Syamsu Sultan.

Sambung Ustadz Haji Muh Ridwan Sese ( Kepala Cabang PT.  Phinisi Wisata Biro Perjalanan Haji Dan Umrah ) menyampaikan bahwa masjid dibangun untuk mensucikan hati kaum muslimin dan muslimat sehingga pengurus IKWI dan PWI Sulsel selalu mengutamakan kebersamaan agar sesuai dengan nama lembaga ini yakni PERSATUAN WARTAWAN INFONESIA selalu bersama sama membangun silaturahmi yang erat agar kedepan semakin utuh persatuannya Amin Ya Rabbal Alamin

Semua Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Sulsel berharap agar perayaan di tahun 1442 - Hijriah peringatan Mulid Nabi Besar Muhammad SAW semaikn ramai dan para Anggota PWI dan IKWI semakin peduli dengan kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.