-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dampingi Gubernur Sulsel Temui Warga  Pulau Sangkarrang
Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dampingi Gubernur Sulsel Temui Warga  Pulau Sangkarrang

Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dampingi Gubernur Sulsel Temui Warga Pulau Sangkarrang

Foto, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, bersama Pangdam XIV/Hasanuddin 
Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, 
saat mengunjungi Masyarakat pulau sankarrang, Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah mengunjungi masyarakat pulau Sangkarrang, Makassar, bertolak dari Dermaga Markas Ditpolairud Polda Sulsel Jl. Ujung Pandang, terlihat pada rombongan diantaranya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, belum lama ini.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat juga unsur Forkopimpda yang juga menyertai Gubernur adalah Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dan Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS serta Pj. Walikota Makassar Dr. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb, S.E., M.T.

Nampak Gubernur Sulsel dan rombongan terlihat menggunakan Jetski para Forkopimda Sulsel saat mengunjungi desa-desa kepulauan untuk menerima informasi langsung dari masyarakat.

Adapun pulau-pulau yang dikunjungi adalah Pulau Barrang Lompo, Barrang Caddi, Pulau Kodingareng dan Pulau Samalona yang berada dalam wilayah kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Disambut oleh Camat Kepulauan Sangkarrang Drs. H. Akbar Yusuf, M.Si dengan menjelaskan kondisi warga dan infrastruktur yang berada di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur dalam pertemuan dengan para warga di masing-masing pulau menjelaskan kedatangannya bersama Bapak Pangdam, Kapolda dan Pangkoops AU serta Walikota adalah untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Kegiatan diakhiri di Pulau Samalona untuk rehat sejenak menikmati deburan ombak dan indahnya pasir putih, kemudian kembali ke Dermaga Ditpolairud Polda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.