-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Nenek Batia Dapat Bakul Maudu Nabi Besar Muhammad SAW, Dari Kapolsek Bajeng
Nenek Batia Dapat Bakul Maudu Nabi Besar Muhammad SAW, Dari Kapolsek Bajeng

Nenek Batia Dapat Bakul Maudu Nabi Besar Muhammad SAW, Dari Kapolsek Bajeng

Foto, Iptu Hasan Fadlyh, SH, Kapolsek Bajeng saat memberikan Bakul Maudu 
Pada Nenek Batia Pada Hari Selasa, Tanggal  27/11/2019.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadlyh, SH, menjadikan momen berbagi kebahagiaan diperayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pada Hari Selasa, Tanggal  27/11/2019.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Nampak bakul Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, untuk Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlyh, SH, diserahkan langsung pada Nenek Batia, salah seorang langsia yang tinggal di gubuk yang berada di bilangan irigasi persawahan di salah satu jalan setapak di Kecamatan Bajeng.

Selanjutnya Nenak Batia, menerima bakul Maulid dari Kapolsek Bajeng, dengan wajah Nenek Batia terlihat berseri seri dengan  mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolsek, “Terima kasih nak, ucap nenek Batia singkat”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlyh, SH, saat di konfirmasi oleh media ini melalui via telpon selulernya menyampaikan terima kasih banyak pada panitia Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Desa Tangkebajeng, Kab. Gowa.

Pertama tama saya pribadi mengucapkan  banyak terimakasih kepada panitia maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tangkebajeng, atas bingkisan bakul ma'udu'nya untuk Polsek Bajeng, dengan ini kami sudah menerima dan kami sudah serahkan kepada yang berhak atas bakul tersebut, ucapnya.

Lebih jauh Kapolsek Bajeng Gowa menjelaskan bahwa diperayaan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1441-H, dimana kaum muslimin dan muslimat di Wilayah Kec Bajeng merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Maulid (Appanai Bakul).

Sambung Kapolsek Bajeng, menuturkan bahwa kita selaku Umat Islam selalu menyambut dengan suka cita, karena memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, salah satu kebanggaan karena masih diberi kesempatan oleh Allah SWT, meramaikannya.

Dimana Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, masyarakat hanya mendengar hikmah mauled yang dibawakan oleh Ustadz yang diundang oleh panitia pelaksana perayaan mauled.

Diungkapkan oleh Kapolsek Bajeng, menjelaskan bahwa pada hari ini kami sudah memberikan bakul mauled pada Nenek Batia semoga dengan bakul maudu ini, Nenek Batia juga dapat  merasakan kegembiraan dari arti perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, katanya.

Sambungnya mengatakan bahwa terlihat senyum sumringah dengan baju yang lusuh menempel di badannya, menjadikan pelajaran buat kita betapa bersyukurnya mereka dengan pemberian yang kita berikan padahal jika di ukur nilai dari bakul itu mungkin tidak seberapa, terang Kapolsek.

Diakhir keterangan Iptu Hasan Fadlyh, SH, berharap semoga Nenek Batia bisa menikmati isi bakul itu, yang kami berikan pada sang nenek dan ikut serta merasakan kegembiraan perayaan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dengan Maulid, tutup Kapolsek Bajeng. (*/ILHAM).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.