-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Lingkup Korem 141/Tp, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 28 Rabi’ul Awal 1441- H
Lingkup Korem 141/Tp, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 28 Rabi’ul Awal 1441- H

Lingkup Korem 141/Tp, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 28 Rabi’ul Awal 1441- H

Foto, Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S. A. P, 
saat membuka acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Bone, SpiritNews. com.- Korem 141/Toddopuli, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjil Al- Istiqomah Korem 141/Tp, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone Dengan Ust Ceramah Ir. H. Andi. Hafid Mappatoba. S. Pd, Pada Hari Senin Tanggal 25/11/2019.

Sementara itu, disampaikan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW korem 141/Tp.

Pada kesempatan tersebut Panitia mengambil tema " Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari guna mewujudkan Prajurid dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat " dan di buka Oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S. A. P.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa inti dari amanat yakni Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati pada tanggal 12 Rabi’ul Awal, yang merupakan momentum yang sangat baik bagi kita untuk menggali makna dan hikmah yang terkandung di dalam peristiwa tersebut.

Secara substansi, perayaan Maulid Nabi merupakan upaya untuk mengenal keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran agama Islam.

Keteladanan Rasulullah perlu kita pedomani dalam menjalankan amanah, baik sebagai pemimpin, abdi  negara, maupun anggota masyarakat, sehingga sikap, tutur kata dan tindakan kita, senantiasa sejalan dengan kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW.

Semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil untuk  mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga kehadiran prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Dankabalakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 141/Tp. Ibu Heny Suwarno., Ibu Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 141/Tp. Ibu Sry Bobbie. Kata Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.