-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Lihat Keseruan Kapolda Sulsel "Ngopi" Bareng Pakar Neutoscience Leadership USA
Lihat Keseruan Kapolda Sulsel "Ngopi" Bareng Pakar Neutoscience Leadership USA

Lihat Keseruan Kapolda Sulsel "Ngopi" Bareng Pakar Neutoscience Leadership USA

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, menggelar "Ngopi"
 (Ngobrol Kepemimpinan) bersama Pakar Neutoscience Leadership USA, 
Prof. Dr. Taruna Ikrar di Warkop AA Bar Kopi Jalan Toddopuli Raya, Jumat (22/11/19).

Makassar, SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, SH. MH. menggelar "Ngopi" (Ngobrol Kepemimpinan) bersama Pakar Neutoscience Leadership USA, Prof. Dr. Taruna Ikrar di Warkop AA Bar Kopi Jalan Toddopuli Raya, Pada Hari Jumat Tanggal 22/11/2019.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim bahwa ngopi kali ini mengusung tema "Pemimpin yang Merakyat" yang bermuara untuk menumbuhkan jiwa kepimpinan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya pada kalangan pemuda dan pemudi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak hadir dalam diskusi kepemimpinan tersebut diantaranya Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo serta bersama tamu undangan lainnya yang dimoderatori langsung oleh dr. Wachyudi Muchsin atau lebih akrab disapa Dokter Koboi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menyampaikan bahwa idealnya pemimpin yang baik itu adalah yang merakyat, katanya.

"Sehingga melalui diskusi ini bisa melahirkan ide dan gagasan perihal kepimpinan dalam hal ini bersama-sama membawa Sulsel lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Irjen Pol Mas Guntur Laupe yang juga merupakan putra daerah asal Parepare ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat, terbukti dengan keaktifan beliau dalam kegiatan-kegiatan sosial hingga kepedulian terhadap anggotanya yang tertimpa musibah.

Sementara itu, Pakar Neutoscience Leadership USA, Prof Dr Taruna Ikrar menyebutkan bahwa diskusi seperti ini efektifnya memang dilaksanakan, "Apalagi saat ini berbagai macam tantangan kian menghadang baik masyarakat secara umum dan khususnya bagi pimpinan," ucapnya.

Sehingga, lanjut Prof. Taruna, yang tak kalah pentingnya diketahui adalah metode konteks aplikasi neuroscience terapan. Yang salah satu maksudnya yakni tentang pemahaman tentang kepimpinan.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.