-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kementerian Sosial Daulat Ketua Forum CSR  Sulsel Jadi Narasumber
Kementerian Sosial Daulat Ketua Forum CSR  Sulsel Jadi Narasumber

Kementerian Sosial Daulat Ketua Forum CSR Sulsel Jadi Narasumber

Foto, Peserta Bintek (Bimbingang Teknis) KUBE di Kabupate Bulukumba, 
kini kementerian sosial melalui Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah III.

PANGKEP, SPIRITNEWS.COM.- Setelah sukses menggelar Bintek (Bimbingang Teknis) KUBE di Kabupate Bulukumba, kini kementerian sosial melalui Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah III, akan menampilkan event yang sama di Kabupaten Pankejenne dan Kepulauan pada tanggal 14 November 2019.

Menurut Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah III Nur Pujianto, pelaksana Bintek penguatan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) ini diperuntukkan  bagi KUBE yang akan memulai usaha ekonomi produktif dengan dana bantuan KUBE tahun 2019.

"Bintek ini akan menghadirkan seratus orang peserta dan satu orang pendamping," ungkapa Nur Pujianto

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penguatan kelompok dan usaha kepada KUBE yang akan menjalankan usahanya sesuai proposalnya. Karena itu, pihaknya mengundang Ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Bachnar B Abdullah untuk ikut berpartisi dalam Bintek ini sebagai narasumber.

Sementara itu, VJ panggilan akrab Bachnar B Abdullah mengaku sudah pernah didaulat sebagai narasumber dalam kegiatan yang sama di Bulukumba dua bulan yang lalu.

"Insya Allah saya siap menghadiri undangan Kementerian Sosial Republik Indonesia tersebut," tandas VJ. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.