-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Ops Bersama Anggota Korem141/Tp Lari Jalan Menepuh Jarak 5 Km
Kasi Ops Bersama Anggota Korem141/Tp Lari Jalan Menepuh Jarak 5 Km

Kasi Ops Bersama Anggota Korem141/Tp Lari Jalan Menepuh Jarak 5 Km

Foto, Personel Korem 141/Tp apel pagi dalam rangka kegiatan minggu militer 
di Lapangan Makorem 141/Tp  Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone.

Bone, SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp apel pagi dalam rangka kegiatan minggu militer di Lapangan Makorem 141/Tp  Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone dengan Perwira Pengawas Kasi Ops korem141/Tp. Letkol Inf Apriadi Nidjo. Selasa (26/11).

Sementara menurut Mayor Tawi Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan kali ini Prajurit Korem 141/Tp, melaksanakan lari jalan dengan menepuh jarak 5 Km, dengan rute jalan mengelilingi kota Watampone, namun sebelumnya dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Bajasrem 141/Tp serka andi Bambang

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan lari jalan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, latihan ini dilaksanakan guna mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.