SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng, Mengucapkan Selamat Hari Guru Ke 74 Tahun di SMA dan SMP Limbung
Kapolsek Bajeng, Mengucapkan Selamat Hari Guru Ke 74 Tahun di SMA dan SMP Limbung

Kapolsek Bajeng, Mengucapkan Selamat Hari Guru Ke 74 Tahun di SMA dan SMP Limbung

Foto, Kapolsek Bajeng saat berkunjung Di SMA dan SMP di Limbung, 
untuk mengucapkan  Selamat Hari Guru Ke- 74 Tahun 2019.

Gowa, SpiritNews.com.- Peringatan Hari Guru Nasional yang ke 74, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Kapolsek Bajeng mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Pada Hari Senin Tanggal 25/11/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat sekolah yang dikunjungi Polsek Bajeng yaitu SMA  Muhammadiyah Limbung dan SMP Muhammadiyah Limbung  dan Sekolah lainnya.

Kegiatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari guru, yang jatuh pada hari ini Senin, tanggal 25 November 2019, sekaligus Silaturahmi dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan momentum Seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi yang erat dan baik Antara guru dan pihak kepolisian,"terang Kapolsek.

"Saya atas nama Keluarga besar Polsek Bajeng mengucapakan selamat hari guru kepada seluruh guru diindonesia, semoga selalu diberikan kesehatan, jangan pernah lelah mendidik generasi muda penerus bangsa,"tutup Kapolsek. (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.