-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng Dampingi Ketua Bhayangkari Cab Gowa Acara Baksos di SLB
Kapolsek Bajeng Dampingi Ketua Bhayangkari Cab Gowa Acara Baksos di SLB

Kapolsek Bajeng Dampingi Ketua Bhayangkari Cab Gowa Acara Baksos di SLB

Foto, Kapolsek Bajeng dampingi Ketua Bhayangkari Cab Gowa diacara peduli kasih dan Baksos yang dilaksanakan 
di SLB YPP Bajeng Raya.

Gowa, SpiritNews.com.- Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta Pengurus Bhayangkari lainnya melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Ypp Bajeng Raya, bertempat di Lingkungan Borong Bilalang Kel. Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (21/11/19).

Pada kesemaptan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa didampingi Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH serta Bhayangkari Ranting Bajeng dan Anggota Polsek Bajeng menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan sembako secara simbolis kepada Kepala Sekolah Luar Biasa Ypp Bajeng Raya.

Dalam kunjungan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, tampak berbaur dan bercandaria bersama anak-anak didik SLB, sekaligus memberi motifasi dan semangat kepada para guru dan anak didik agar tetap eksis dalam proses belajar mengajar walaupun terdapat kekurangan / keterbatasan fisik dan mental yg tidak sempurna.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari memberikan sambutan, kemudian menghibur siswa siswi dengan cara bercengkerama, bercanda dan beryanyi bersama dengan penuh kasih sayang.

"Kita patut bersyukur dengan keterbatasannya para siswa SLB dapat semangat dalam bersekolah dengan rajin,” jelas Ketua Bhayangkari.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"memberikan sentuhan kepada anak-anak SLB, karena anak-anak SLB tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus, baik dari orang tua, guru maupun orang lain, seperti dari Polri,"terang Kapolsek. (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.