SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Cek Kesiapan Kendaraan  Dinas
Kapolsek Bajeng Cek Kesiapan Kendaraan  Dinas

Kapolsek Bajeng Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Foto, Kapolsek Bajeng Cek Kendaraan Dinas untuk kepastian Kesiapan Anggotanya Dalam menjalankan Tugas.

Gowa.SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, di dampingi Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid setelah pelaksanaan Apel Pagi, Kamis (14/11/2019) Melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas.

Sementara pada pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin Mingguan Polsek Bajeng untuk mengukur kesiapan dibidang operasional.

Dalam Pemeriksaan dan Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, beserta kelengkapan administrasi.

Dalam pengecekan Kendaraan Dinas Patroli, Kapolsek yang di dampingi Wakapolsek melakukan pengecekan kendaraan Dinas Patroli Roda 2 dan Roda 4 meliputi Kebersihan fisik kendaraan, mesin serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres Gowa, kami kembali melakukan pemeriksaan terhadap Randis yang digunakan oleh personil,"kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengungkapkan,"Semoga dengan secara berkala melakukan pemeriksaan kendaraan, anggota dapat lebih Siap dalam bertugas dan lebih maksimal melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mampu melayani Masyarakat dengan Prasarana yang ada saat ini,” ungkap Kapolres. (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.