-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Lappara, PBB 2019 Sudah Capai 85 Persen
Kades Moncongloe Lappara, PBB 2019 Sudah Capai 85 Persen

Kades Moncongloe Lappara, PBB 2019 Sudah Capai 85 Persen

Foto, Kepala Desa Moncongloe Lappara.

Maros, SpiritNews.com.- Kepala Desa Moncongloe Lappara mengatakan bahwa Sekitar 200 Juta dari 3Dusun di Wilayahnya, penagihan PBBnya sudah mencapai sekitar 85 persen.

Sementara hal tersebut dikatakan bahwa tercapainya sekitar 85 persen itu, karena hasil kerja keras ketiga kepala dusun, di wilayah Desa Moncongloe Lappara, Kec Moncongloe, Kab Maros, diantaranya Dusun Moncongloe Lappara Sejumlah Rp.

Sambungnya menyampaikan bahwa hal ini kami capai itu karena meningkatnya kesadaran masyarakat wajib taat bayar pajak bumi dan bangunannya, kata Pak Desa.

Kami juga berharap agar masyarakat wajib pajak ditahun tahun yang akan datang semakin meningkat dan lebih memperhatikan untuk membayar pajaknya, ucap Pak Desa Moncongloe Lappara. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.