-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ical - Appi Diilhami Dua Tokoh Berpengaruh
Ical - Appi Diilhami Dua Tokoh Berpengaruh

Ical - Appi Diilhami Dua Tokoh Berpengaruh

Foto, Deng Ical bersama Darman, Bachnar 

Bagaimana Tanggapan Deng Ical?

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Pasangan Deng Ical - Appi  menjadi Kabar terhangat di tengah masyarakat terkait Pilkada Kota Makassar 2020 mendatang.

Kebenaran kabar itu semakin menguat setelah salah seorang anggota dewan menyatakan bahwa pasangan tersebut dilhami dua tokoh paling berpengaruh di Sulsel bahkan nasional.

Politikus yang baru pertama kali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makasar ini yang meminta tidak disebut jati dirinya mengatakan pasangan Deng Ical - Appi hampir dipastikan akan menjadi pasangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 mendatang.

Karena dua tokoh paling berpengaruh, tambah anggota DPRD tersebut yakni JK (Jusuf Kalla -red) dan Aco (Ilham Arif Sirajuddin -red) mengilhami pasangan yang menjadi impian masyarakat Kota Makassar pada umumnya.

Sementara itu, Deng Ical panggilan akrab Dr. Syamsul Rizal mantan Wakil Kota Makassar hingga saat ini sering kali hadir di tengah masyarakat tanpa pasangan bahkan belum pernah menyebut pendamping sebagai wakilnya.

Ketika Deng Ical dikonfirmasi terkait kabar dari salah satu anggota dewan tersebut mengatakan pihaknya belum bisa memastikan sebelum bulan Januari 2020 mendatang. "Belum pi yee, Deng ical akan putuskan wakil setelah Januari, Insyaa Allah," ungkapnya ketika dihubungi di Makassar,  Kamis malam, 8 November 2019. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.