SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
H. Mappiar, HS; Edy Basry Lengkapi, Pengurus PWI Sidrap-Enrekang
H. Mappiar, HS; Edy Basry Lengkapi, Pengurus PWI Sidrap-Enrekang

H. Mappiar, HS; Edy Basry Lengkapi, Pengurus PWI Sidrap-Enrekang

Foto, Wakil Ketua PWI Sulsel Bid Organisasi H, Mappiar, HS,
bersama Sekertaris PWI Sulsel, M. Anwar Sanusi,
Saat pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Sidrap - Enrekang 2019 – 2022.

Sidrap, SpiritNews. com.- Pasca terpilihnya secara aklamasi dalam konferensi PWI Sidrap-Enrekang, Minggu lalu, Edy Basri langsung tancap gas menyusun kabinet kerjanya.

Dalam kepengurusan ini, Edy Basri sebagai Ketua, Marno Pawennei Sekretaris dan Bahry Layya menjabat Bendahara. Kepengurusan dilengkapi beberapa seksi.

Kepada Update News, Edy menyatakan telah diberi kantor oleh Pemkab Sidrap untuk dipergunakan melaksanakan kegiatan organisasi. "Tepatnya di jalan raya kak," tambahnya.

Hari ini bersama calon pengurus lainnya Edy malakukan peninjauan ka kantor tersebut dan mempersiapkan kebutuhan untuk dipergunakan bersama tim kerjanya.

Sebelumnya, Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu juga menawarkan kepada Edy, untuk menggunakan kantor Fajar di Sidrap sebagai kantor PWI sementara, sebelum ada hibah dari Pemkab Sidrap.

Dalam program kerjanya ketika menyampaikan visi misi, Edy yang satu2nya peserta Konferkab yang menyatakan bersedia maju sebagai Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang berjanji akan menfasilitasi teman2 untuk segera mengikuti Uji Kompetensi Wartawan. Edy juga berhadap kerjasama dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan programnya.

Edy yang merupakan Kepala Biro Harian Fajar Sidrap juga akan melakukan konsolidasi terhadap semua wartawan yang ada dalam wilayahnya, khususnya mereka yang tergabung sebagai anggota PWI.

Mantan Ketua PWI Sidrap Enrekang Hasman berjanji akan terus membantu Edy bersama timnya untuk mewujudkan yang terbaik bagi PWI.

Di dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Sidrap H Andi Muh Yusuf Ruby yang juga pemilik Sidney Hotel, menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Edy dan timnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.