-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Sulsel, Lepas 2.500 Peserta Run Makassar Half Marathon 2019
Gubernur Sulsel, Lepas 2.500 Peserta Run Makassar Half Marathon 2019

Gubernur Sulsel, Lepas 2.500 Peserta Run Makassar Half Marathon 2019

Foto, Prof. HM Nurdin Abdullah bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, 
saat pelepasan ribuan peserta Run Makassar Half Marathon 2019,
 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Pada Hari Minggu Tanggal 3/11/2019.


Makassar, SPIRITNEWS.COM.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah melepas ribuan peserta Run Makassar Half Marathon 2019 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Pada Hari Minggu Tanggal 3/11/2019.

Sementara Event lari tersebut, merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Makassar ke-412, yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Makassar. Half Marathon ini terdiri dari 10K dan 5K diikuti 2.500 peserta dari dalam dan luar negeri dengan Total hadiah sebanyak Rp 447 Juta Rupiah.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Provinsi Sulsel mendukung acara ini dan berharap terus berlanjut, kata Gubernur Nurdin Abdullah.

Lebih lanjut Pj Wali Kota Makassar, M. Iqbal Suhaeb menjelaskan bahwa kegiatan ini kembali meningkatkan gairah masyarakat menjadikan Makassar sebagai city of runner (kota pelari).

Diakhir keterangan Pj Walikota Makassar menuturkan bahwa Half marathon ini sebagai ajang untuk kembali meningkatkan gairah masyarakat menjadikan Makassar sebagai city of runner, selanjutnya diucapkan alhamdulillah respon masyarakat sangat besar kita semua berharap muncul atlet yang dapat membawa nama baik ditingkat Nasional bahkan di manca Negara, tandasnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.