-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gubernur NA, Beri Bantuan Keuangan Rp 50 M di Hari Jadinya Ke-699 Tahun Kab Gowa
Gubernur NA, Beri Bantuan Keuangan Rp 50 M di Hari Jadinya Ke-699 Tahun Kab Gowa

Gubernur NA, Beri Bantuan Keuangan Rp 50 M di Hari Jadinya Ke-699 Tahun Kab Gowa

Foto, Gubernur Sulsel menyerahkan bantuan Pada Bupati Gowa 
didampingi Wabup Gowa, sebagai Kado di HUT Kab Gowa Ke-699 Tahun.

Gowa, SpiritNews. com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, memberikan bantuan keuangan daerah Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp50 miliar untuk Kabupaten Gowa di Hari Jadi ke-699.

Sementara NA Mengatakan “ Saya hadir tentu merupakan support bagi Pak Bupati dan Wakil Bupati, oleh karena itu, kado ulang tahun Gowa, kami memberikan bantuan keuangan daerah untuk Tahun 2020 sebesar Rp50 miliar," kata Nurdin Abdullah, pada peringatan HUT Gowa yang dilaksanakan di Benteng Somba Opu, Minggu, 17/11/2019.

Selain itu, Gubernur juga berharap, semoga bantuan ini dapat berkontribusi dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Gowa, katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa terkait bantuan ini, setiap pemerintah daerah diberikan kesempatan untuk mengajukan program inovatif yang mendukung pembangunan daerah.

Selanjutnya dijelaskan bahwa dengan kebijakan bantuan keuangan daerah kami naikkan dari Rp 24 miliar (Rp 1 miliar per Kabupaten) menjadi Rp 300 miliar, jelas Nurdin Abdullah.

Setiap daerah diberikan kewenangan penuh untuk memanfaatkan dana bantuan ini. Diketahui, tahun 2020 Pemprov Sulsel akan menaikkan bantuan keuangan daerah dari Rp300 miliar menjadi Rp500 miliar.

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah juga menyampaikan, Pemerintah Jepang memberikan hibah ambulans dan pemadam kebakaran (damkar) dari Jepang sebanyak 39 unit dan Insya Allah Gowa juga akan mendapat ambulans dan Damkar, terangnya.

Pada tahun 2020 mendatang, Kabupaten Gowa juga akan kebagian Dana Alokasi Khusus (DAK) Pasar, katannya saat menghadiri HUT Kab Gowa Ke-669, Pada Hari Minggu, Tanggal 17 November 2019.

Diakhir sambutannya Gubernur NA menegaskan bahwa “DAK Pasar” yang akan diberikan ke Sulsel itu juga akan kita serahkan ke Gowa, saya kira ini sebuah kado yang tentunya merupakan support dari Pemerintah Provinsi Sulawaesi selatan, pungkasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.