-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Festival Himperra Property 2020
Festival Himperra Property 2020

Festival Himperra Property 2020

Foto, Ketua DPD Himperra Sulsel, Burhanuddin saat pertemuan dengan 
Pengurus DPD Himperra Property 2020, dan Manager EO Projek 86.


MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.-Pameran akbar Himperra  property 2020 akan dikemas dengan style modern festival. Event ini akan didesian oleh Projek 86, salah satu EO (Event Organizer) terpercaya di Sulsel.

Sementara dalam pertemuan pengurus DPD Himperra (Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat) Sulsel dan Manager EO Projek 86 terungkap jika event ini akan berlansung bulan Maret 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPD Himperra Sulsel, Burhanuddin, pihaknya merekomendasikan EO Projek 86 sebagai penyelenggara acara, agar mendesain Festival Himperra Property dalam bentuk kemasan modern dan melenial.

"Supaya penampilan bernuansa melenial sehingga tampak lebih elegan," ungkap Burhanuddin dalam rapat tersebut yang digelar di sekretariat Himperra Sulsel Jl. Aroepala No. 2 beberapa waktu lalu.

Ia juga menegaskan, dalam event ini akan melibatkan seluruh perbankan dan distributor material bahan bangunan termasuk Semen Tonsa, Semen Bosowa, Baja Ringan dan Keramik thegel.

Semetara itu Manager EO Projek 86, Akmal Asnawi menegaskan, pihaknya akan bekerja secara profesional demi menyukseskan event yang di prakarsai Himperra Sulsel tersebut.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.