SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Hadiri Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/TP Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2019
Danrem 141/Tp, Hadiri Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/TP Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2019

Danrem 141/Tp, Hadiri Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/TP Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2019

Foto, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Drs. H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos, M.Si. 
(Wakil Bup.Gowa)., Kolonel Kav. Prince Putong (Pusterad), 
Letkol Inf Idris Hasan (Waas Ops Kodan XIV/Hsn), diacara penutupan Latihan 
Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/TP Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2019

Gowa, SpiritNews.com.- Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Hadiri Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141/TP Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2019 yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Trianto S.I.P., bertempat di Dusun Lemoa Desa Pattalikang Kec. Manuju, Kab. Gowa, Pada Hari Kamis Tanggal 21/11/2019.
Foto, peserta latihan saat memperlihatkan Pada Wabup Gowa dan Danrem 141/Tp.

Sementara dalam amanat Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S. A. P., yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., dengan menyatakan selama 4 hari para peserta telah mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam melaksanakan latihan penanggulangan bencana alam dengan baik dan lancar selama mengikuti latihan para peserta telah menunjukkan kesungguhan serta dedikasi yang tinggi walaupun terjadi perbedaan tingkat pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki namun para peserta terlihat dapat melaksanakan latihan ini dengan baik.

Sesuai hasil penilaian dan evaluasi yang telah dilaksanakan tentu pelaksanaan latihan ini masih banyak kekurangan baik dari pihak penyelenggara maupun peserta sadari bahwa materi yang para peserta telah dapatkan melalui pelaksanaan latihan ini bersifat pembinaan Latihan biasa dan bukan latihan yang bersifat menguji operasi sesungguhnya walaupun situasi yang kita kondisikan adalah situasi yang kemungkinan akan terjadi di wilayah ini.

Saya mengharapkan agar semua pengalaman yang didapatkan selama melaksanakan latihan ini dapat dijadikan sebagai bekal sekaligus menjadi pelajaran dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam Apabila terjadi di wilayah kabupaten Gowa.

Sambung Kapenrem 141/Tp, menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan, ucapnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kolonel inf Suwarno S.A.P (Danrem 141/Toddopuli)., Drs. H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos, M.Si. (Wakil Bup.Gowa)., Kolonel Kav. Prince Putong (Pusterad), Letkol Inf Idris Hasan (Waas Ops Kodan XIV/Hsn), Letkol Inf Apriadi Nidjo (Kasi Ops Korem 141/TP), Letkol Inf Attero Ruas (Kasi Loq Korem 141/TP), Letkol Arh. Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., Letkol Inf Hipni (Pusterad), Mayor Arm Triyadi (Pusterad), Mayor Inf Andi Usmi (Pasi Intelrem 141/TP), Kompol Muh Fajri Mustafa S. Sos. MH (Waka Polres Kab Gowa),  Tokoh masyarakat beserta tamu undangan kurang lebih 30 Orang, tutup Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.