-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkasmtibmas Desa  Lempangan Gowa Bincang Kamtibmas Bersama Warga
Bhabinkasmtibmas Desa  Lempangan Gowa Bincang Kamtibmas Bersama Warga

Bhabinkasmtibmas Desa Lempangan Gowa Bincang Kamtibmas Bersama Warga

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Lempangang Polsek Bajeng Polres Gowa 
Aipda Ahmad Zubair, saat bincang Kamtibmas bersama Jamaah Mesjid Nurul Khaerat 
Dusun Tamalalang Desa Lempangang Kec. Bajeng Kab.Gowa.

Gowa, SpiritNews. com.- Bhabinkamtibmas Desa Lempangang Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ahmad Zubair, melaksanakan kegiatan silahturahmi dan bincang Kamtibmas dengan warga, seusai Shalat Dhuhur berjamaah, bertempat di Mesjid Nurul Khaerat Dusun Tamalalang Desa Lempangang Kec. Bajeng, Kab.Gowa, Pada Hari Selasa Tanggal 26/11/2019.

Sementara dalam perbincangan tersebut, Aipda Ahmad Zubair menjelaskan tentang Kamtibmas dengan warga, untuk bersinergi bersama Polri dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bajeng, jelasnya.

"Mari kita bersama untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahim antar sesama warga, serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Aipda Ahmad Zubair.

Sambung Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, kami berharap agar sinergitas antara masyarakat dengan polisi semakin terjalin dan hal ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng, ucap Hasan.(*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.