SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolrestabes Makassar Pimpin Patroli Skala Besar
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolrestabes Makassar Pimpin Patroli Skala Besar

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolrestabes Makassar Pimpin Patroli Skala Besar

Foto, Para pelaku balapan liar yang diamankan oleh Personil patrol gabungan, TNI – Polri, di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar, Pada Hari Kamis Malam Tanggal 28/11/2019.

Makassar, SpiritNews. com.- Antisipasi gangguan kamtibmas, Polrestabes Makassar menggelar patroli gabungan skala besar yang diikuti oleh jajaran Polsek se-Kota Makassar dan aparat TNI, Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, Pada Hari Kamis Malam Tanggal 28/11/2019.

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di halaman Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan dan dihadiri oleh Wakapolrestabes Makassar, Kabag Ops serta Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan mengatakan bahwa patroli yang digelar kali ini untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. “Termasuk balapan liar, perang kelompok, kita antisipasi,” ucap mantan Dirreskrimsus Polda Sulsel tersebut.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu menuturkan bahwa pihaknya mendapat informasi gangguan kamtibmas sering terjadi di malam Jumat.

“Dari informasi yang diterima gangguan kamtibmas sering terjadi di malam Jumat sehingga kita lakukan patroli malam ini,” ucapnya.

Patroli tersebut mulai bergerak dari mako Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani melewati Jalan M. Yusuf, Jalan Masjid Raya, Jalan Sunu tembus korban 40.000 Jiwa, Jalan Muh Jufri, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Perintis Kemerdekaan lanjut Jalan Pacerakkang dan berhenti di Polsek Tamalanrea.

Diakhir keterangan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, menuturkan dari hasil patroli tersebut Aparat Kepolisian berhasil mengamankan 121 (Seratus dua puluh satu) sepeda motor yang digunakan balap liar dengan rincian, Polrestabes Makassar sebanyak 57 sepeda motor, Polsek Mamajang 12 motor dan Polsek Makassar sebanyak 52 motor, 4 orang diantaranya adalah wanita, tutup Ibrahim, (*). Sumber berita Tribratanews.sulsel.polri.go.id .

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.