-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1413/Butsel Bangun Masjid Dambaan Warga
Tim Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1413/Butsel Bangun Masjid Dambaan Warga

Tim Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1413/Butsel Bangun Masjid Dambaan Warga

Foto, Tim Satgas YMMD Ke-106, Kodim 1413/Butsel saat membangun masjid, 
di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga Kabupaten Buton Selatan (Busel).  

Butsel, SpiritNews.com.- Tim Satgas Kodim 1413/Buton Selatan, seiring dengan pasca dibukanya TMMD ke-106 TA 2019 tanggal 10 Oktober pekan lalu dan rencanaya akan ditutup tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Kodim 1413/Buton terus mempercepat pekerjaan di tiga tempat sasaran, salah satunya adalah pekerjaan Masjid di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga Kabupaten Buton Selatan (Busel). Minggu (20/10).

Kegiatan pembangunan Masjid berukuran 18 x 10 meter ini masih berjalan, dikerjakan secara bersama-sama oleh Satgas TMMD ke-106 Kodim 1413/Buton dan warga setempat.

Sementara menurut Dandim 1413/Buton Letkol Inf Arif Kurniawan saat meninjau sasaran lokasi pengerjaan Masjid mengatakan "pembangunan Masjid ini masih dalam penyelesaian, saat ini sudah mencapai 75%".

Sambung Letkol Inf Arif Kurniawan menyampaikan Insya Allah pembangunan masjid ini akan rampung pada sesuai dengan waktu yang direncanakan, ujar Dandim.

Di sela-sela membantu pekerjaan bersama-sama para prajurit Satgas TMMD, Pak Laode salah satu warga setempat mengaku sangat gembira dengan dibangunnya masjid di kampungnya

"Alhamdulillah kelak kalau sudah berdiri, bisa memuat lebih banyak lagi warga untuk beribadah" ucapnya sambil tersenyum. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.