-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sukses Partisipasi OJK Expo, Himperra Buat Perjanjian Kerja Sama BTN
Sukses Partisipasi OJK Expo, Himperra Buat Perjanjian Kerja Sama BTN

Sukses Partisipasi OJK Expo, Himperra Buat Perjanjian Kerja Sama BTN

Foto, Burhanuddin, pihaknya membuat kesepakatan PKS ( Perjanjian Kerja Sama )
 dengan BTN Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 28/10/2019.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- OJK ( Otoritas Jasa Keuangan) menggelar ekspo literasi (inklusi keuangan) dalam rangka menjalankan misi peningkatan ekonomi kerakyatan di di Sulsel.

Sementara Himperra merupakan satu- satunya asosiasi perumahan yang ikut partisipasi dalam event tersebut di Pantai Losari,  26 - 27 Oktober 2019.

Menurut Edward Alamin Kepala Wilyah BTN Makassar, pihaknya sebagai salah satu panitia expo sangat mengapresiasi keterlibatan Himperra dalam menyukseskan event yang konsern terkait peningkatan ekonomi kerakyatan.

Karena itu, ketika Edward hadir dalam acara langsung mengunjungi stand Himperra (Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat.

Sementara itu, Burhanuddin Ketua DPD Himperra Sulsel mengatakan, melalui momen event tersebut dua anggota Himperra (PT. Benhard dan d'burly) mendapat tawaran untuk memasarkan produk perumahannya.

Olehnya itu, tambah Burhanuddin, pihaknya membuat kesepakatan PKS ( Perjanjian Kerja Sama ) dengan BTN Makassar, 28/10/2019.

" Dalam PKS ini, kami memanfaatkan produk anak perusahaan BTN, yaitu asuransi angsuran KPR User. Jadi user beli rumah dengan mencicil lewat produk anak perusahaan BTN ini," ungkapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.