SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sub Panda Bone Seleksi Cata Pk TNI AD Gel II TA 2019 Tatap Muka Dengan Orang Tua/Wali Peserta Seleksi
Sub Panda Bone Seleksi Cata Pk TNI AD Gel II TA 2019 Tatap Muka Dengan Orang Tua/Wali Peserta Seleksi

Sub Panda Bone Seleksi Cata Pk TNI AD Gel II TA 2019 Tatap Muka Dengan Orang Tua/Wali Peserta Seleksi

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S. Ip. Saat hadiri tatap muka dengan 
orang tua/wali peserta seleksi Cata Pk TNI AD Gel II Ta. 2019 Sub Panda Bone.

Bone, SPIRITNEWS.COM.- Korem 141/Tp gelar tatap muka bersama Orang Tua/Wali dan Peserta Seleksi Cata Pk TNI AD Gel II Ta. 2019 Sub Panda Bone, telah dilaksanakan bertempat di Gedung Pemuda Watampone yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S. Ip. Minggu (27/10).
Foto, Orangtua/Wali dan Peserta Seleksi CATA Pk TNI AD Gel II TA 2019.

Sementara dalam arahan Kasrem 141/Tp, yang intinya ditegaskan bahwa " Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik.

Sambung Mayor Inf Tawi menlanjutkan arahan Kasrem 141/Tp, bahwa upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang Tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian, katanya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa bagi Orang Tua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin,ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar, Transparan dan sebaik baiknya", tutpnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.