-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sosialisasi peningkatan Status Korem Tipe B Jadi Korem Tipe A, Perubahan Organisasi Koramil Tipe A
Sosialisasi peningkatan Status Korem Tipe B Jadi Korem Tipe A, Perubahan Organisasi Koramil Tipe A

Sosialisasi peningkatan Status Korem Tipe B Jadi Korem Tipe A, Perubahan Organisasi Koramil Tipe A

Foto. Kasi Pers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri pada kegiatan sosialisasi peningkatan status Korem Tipe B jadi Korem Tipe A.

Bone, SpiritNews.com.- Sosialisasi peningkatan status Korem tipe B jadi Korem tipe A, perubahan organisasi Koramil tipe A dan Koramil tipe B jajaran Korem 141 Toddopuli tahun 2019.

Diambil Oleh Wakil asisten personalia Kodam XIV Hasanuddin Letkol Inf Jamet Nidjo bertempat di lapangan tenis meja Korem 141 Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Rabu (23/10).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri pada kegiatan sosialisasi peningkatan status Korem Tipe B jadi Korem Tipe A  menyatakan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan status Korem dan Koramil dalam hakekatnya diprioritaskan pada pencapaian tugas pokok TNI AD dengan pertimbangan aspek ancaman beban tugas aspek beban kerja dan aspek kesetaraan dan golongan.

Sambung Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk mendukung dalam menata dan menyusun pengarahan jabatan sampai dengan pengecekan personil jabatan kosong dalam berlaku organisasi baru sambil menunggu perkasad dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada peserta yang berkaitan dengan peningkatan Perubahan status Korem dan Koramil sehingga seluruh satuan mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama peningkatan status Korem dan Korami.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut.
Pabanda Jabkat Kodam XIV Hsn Kapten Arh Diknas., Para pasi pers Kodim jajaran Korem 141 Toddopuli., Para bati Pers Kodim Jajaran Korem 141 Toddopuli., Para Bati tuud Kodim jajaran Korem 141 Toddopuli. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.