-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seminar Nasional dan Gathering, PWI Sebagai Penutup Tahun 2019
Seminar Nasional dan Gathering, PWI Sebagai Penutup Tahun 2019

Seminar Nasional dan Gathering, PWI Sebagai Penutup Tahun 2019

Foto, H Suwardi Thahir, H Ismail Asnwi dan H.Mappiar
 diacara Seminar Nasional dan Gathering, PWI Sebagai Penutup Tahun 2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel, dengan berbagai bentuk kegiatan positif yang telah dilakukan untuk mendukung pembangunan di Sulsel yang tengah gencar dilaksanakan oleh Gubernur Sulsel Prof DR H Nurdin Abdullah segera digelar PWI Sulsel.

Selain pendidikan dasar dan lanjutan untuk internal PWI Sulsel, juga segera digelar seminar berskala nasional, bekerjasama dengan Pemkot Pare2, Harian Fajar dan PWI Sulsel. Sedang sebagai acara penutup tahun 2019 akan dilaksanakan Gathering dengan menghadirkan unsur pemerintah, pengusaha, tokoh politik dan berbagai tokoh yang ada di Sulsel.

H. Mappiar, HS, mengatakan bahwa bardasarkan hasil pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu di Graha Pena baru baru ini.

Pertamuan yang diselingi Coffee/Tea Morning ini dihadiri Wkl Ketua Bidang Pembelaan wartawan Faisal Palapa, Sekretaris Anwar Sanusi, H Muhtar, H Suwardi Thahir, Munjin S Asyari. Pembahasan berbagai program yang akan dilaksanakan PWI Sulsel itu juga diselengi dengan pembahasan berbagai rekomendasi hasil Rapat Kerja PWI 28/29 lalu di Hotel Remcy. Salah satu yang sangat mendesak adalah percepatan program kerja.

HM Agus Salim Alwi Hamu menyatakan, kehadiran PWI sebagai organisasi wartawan yang besar harus bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Untuk itu tidak ada kata lain kecuali terus berbuat yang terbaik, khususnya untuk Sulsel.

Seminar Nasional yang digagas Ketua PWI Sulsel ini direncanakan akan menghadirkan beberapa tokoh nasional seperti Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, juga ketua Dewan Pers. Berbagai respon dari pimpinan daerah di Sulsel sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam acara ini, lanjut Dirut Harian Fajar tersebut sembari menceritakan hasil perjalanannya dengan direksi Harian Fajar ke berbagai daerah.

Dia berharap PWI Kabupaten/Kota juga terus melakukan berbagai kegiatan dengan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kota masing masing.

Untuk persiapan Seminar Agus mempercayakan kepada H Suwardi Thahir dan Munjin S Asyari sebagai penanggungjawab, sedang untuk kegiatan Gathering disepakati Wkl Ketua bidang organisasi sebagai penanggungjawab didampingi Anwar Sanusi dan H Usman Nukma.

Dirut Harian Fajar yang juga Ketua PWI Sulsel ini berharap memasuki tahun 2020 akan lebih memacu berbagai kegiatan dan juga rekrutmen anggota muda dan biasa.

Anwar Sanusi menambahkan, sedikitnya ada Lima kabupaten kota yang sudah siap kepengurusannya dan siap dibentuk tahun 2020 mendatang.(*/H Suwardi Thahir, H Ismail Asnwi dan H.Mappiar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.