-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semangat Sumpah Pemuda, Polsek Bajeng Melayani Masyarakat Dengan Pakaian Adat  Bugis-Makassar
Semangat Sumpah Pemuda, Polsek Bajeng Melayani Masyarakat Dengan Pakaian Adat  Bugis-Makassar

Semangat Sumpah Pemuda, Polsek Bajeng Melayani Masyarakat Dengan Pakaian Adat Bugis-Makassar

Foto, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlyh, SH, bersama Anggotanya
 melayani masyarakat dengan mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar.

GOWA, SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, dengan semarak peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pada Hari Senin Tanggal 28/10/2019) terlihat Orang Nomor Satu di Polsek Bajeng bersam Personilnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan pakaian adat.
Foto, Kapolsek bersama Personil Polsek Bajeng melayani 
masyarakat dengan mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Personil Polsek Bajeng di hari ini berbeda dari hari-hari biasanya, dimana semua petugas pelayanannya mengenakan Busana Adat Bugis-Makassar.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama personil lainnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan pakaian adat.

Semoga Personil Polsek Bajeng dengan mengenakan pakaian adat  yang dipakai tersebut, diharapkan menjadi semangat baru dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang berkwalitas.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini Personil Polsek Bajeng diwajibkan untuk mengenakan Busana Adat dalam memberikan pelayanan, dan hal ini sebagai wujud implementasi kami dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, tutur Kapolsek, (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.