SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemilik Lahan Dibandara Hasanuddin Pertanyakan Janji Pihak Angkasa Pura I Tahun 2019 Akan Lakukan Pembayaran
Pemilik Lahan Dibandara Hasanuddin Pertanyakan Janji Pihak Angkasa Pura I Tahun 2019 Akan Lakukan Pembayaran

Pemilik Lahan Dibandara Hasanuddin Pertanyakan Janji Pihak Angkasa Pura I Tahun 2019 Akan Lakukan Pembayaran

Foto, Landasan Bandara Internasional Hasanuddin Makassar-Maros, di Mandai.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Sesuai dengan penjelasan Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi mengatakan, tahun ini, pihaknya akan melakukan pengembangan bandara, Pada Hari Senin, Tanggal 18 Maret 2019 Pukul 12:42 Wita, Tahun Ini Angkasa Pura I Makassar Bebaskan Lahan Bandara dan Kucurkan PKBL.
Foto, Keadaan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar - Maros.

Sementara berdasarkan keterangan Masyarakat pemilik lahan yang tidak mau disebut namanya, kita semua tahu bahwa yang mengatakan pada waktu itu Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Faik Fahmi) dalam pernyataannya mengatakan bahwa “TAHUN INI 2019”, dan hal itu di beritakan beberapa media diantaranya cetak, elektronik dan media online seperti halnya Tribunmaros.com.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa nanti itu luasnya terminal bandara akan mencapai 166.815 meter persegi, sehingga pihaknya akan lakukan pembebasan lahan dan hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan dengan baik, kata Faik Fahmi Pada Hari Senin Tanggal 18/3/2019 lalu Pada waktu itu pula dikatakan bahwa pihak PT Angkasa Pura I Makassar-Maros, berjanji akan terus berupaya melayani warga dengan lebih baik, kami hanya mengingatkan dimana sekarang ini sudah tanggal 31/10/2019 dan besok di Hari Jumat sudah Tanggal 1/11/2019.

Selanjutnya dia juga memohon dukungan dari kami karena pada tahun ini (2019)  Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, akan diperluas, ungkap Fiak, Pada Hari Senin Tanggal 18/3/2019 lalu.

Menurut warga pemilik lahan diwilayah Bandara Internasional Hasanuddin Makassar-Maros mengapresiasi keputusan pihak PT Angkasa Pura I, karena kami pemilik lahan juga berharap, apa yang diinginkan manajemen Angkasa Pura I, tentu saja kami para pemilik lahan juga sangat menginginkan hal itu, ucapnya.

Karena kita semua tahu meningkatnya pembangunan disuatu daerah dipastikan memberikan banyak manfaat untuk kemajuan wilayah, khususnya Maros termasuk pada masyarakatnya, tetapi kami berharap dengan sangat pada para pengambil kebijakan di Pemkab-Pemkot dan Pemprov maupun Pemerintah Pusat terutama PT Angkasa Pura I, dapat memikirkan kami juga selaku pemilik lahan keluhnya, pada awak media belum lama ini. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.