-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin, Calon Prajurit Harus Berkualitas Untuk Profesionalisme TNI AD
Pangdam Hasanuddin, Calon Prajurit Harus Berkualitas Untuk Profesionalisme TNI AD

Pangdam Hasanuddin, Calon Prajurit Harus Berkualitas Untuk Profesionalisme TNI AD

Foto, Pangdam Hasanuddin, Saat memilih calon prajurit TNI AD TA 2019.

Gowa, SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP, M.Si selaku Ketua Tim Suspanpus Caba PK memimpin sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD TA 2019 di Aula Sudirman Rindam XIV/Hasanuddin Pakatto, Gowa, Kamis (3/10).
Foto, Panitia Seleksi Calon Prajurit TNI AD TA 2019.

Sementara menurutnya, sidang tingkat pusat merupakan tahapan pengecekan akhir calon Bintara TNI AD TA. 2019 untuk menyeleksi 443 calon Bintara, guna memperoleh calon yang berkualitas.

Pangdam dalam arahannya menekankan agar panitia yang terlibat seleksi harus profesional, teliti serta mempunyai kecermatan yang tinggi dan dilandasi obyektifitas sehingga menghasilkan prajurit- prajurit TNI AD yang membanggakan di masa depan.

"Pilih calon prajurit yang berkualitas sesuai dengan kriteria, agar TNI AD semakin profesional", tegas Pangdam.

Lebih lanjut disampaikan kepada para calon agar semakin giat dan berdedikasi tinggi ketika terpilih menjadi calon prajurit bila mengalami kegagalan jangan patah arang, tapi tetap semangat.

"Apapun nantinya yang menjadi hasil akhir seleksi agar diterima dengan lapang dada dan tetap optimis bahwa kegagalan hari ini akan menjadikan motivasi dan pelajaran berharga untuk menggapai kesuksesan dikemudian hari" pungkasnya.

"Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberi kemudahan dan kelancaran" nasehat Pangdam.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Brigjen TNI Erry Herman, S.E, M.P.A dan Sekrwtaris 1 Kolonel Inf Rudi Andrino, Pengawas Kolonel Inf Machfud, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung Sembodo dan Sekretaris 2 Letkol Inf Edy. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.