SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
NA, Gebrakan Penyelamatan Aset dan Keuangan Daerah Sulsel Sampai Triwulan 3 Tahun 2019
NA, Gebrakan Penyelamatan Aset dan Keuangan Daerah Sulsel Sampai Triwulan 3 Tahun 2019

NA, Gebrakan Penyelamatan Aset dan Keuangan Daerah Sulsel Sampai Triwulan 3 Tahun 2019

Foto, Gubernur NA Saat sambutan gebrakan penertiban aset dan 
keuangan daerah sampai dengan posisi triwulan ketiga.

Makassar, SpiritNews.com.- Salah satu capaian kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan satu tahun dibawah kepemimpinan Gubernur, Nurdin Abdullah dan Wagub, Andi Sudirman Sulaiman adalah gebrakan penertiban aset dan keuangan daerah sampai dengan posisi triwulan ketiga tahun 2019 bekerjasama dengan Korsupgah KPK menembus angka 6,5 trilliun lebih.

Sementara menurutnya, progresif penghematan keuangan daerah dan penertiban aset ini dinilai fantastis jumlahnya besar, yang tadinya dikuasai pihak lain kini telah kembali dalam penguasaan Pemprov Sulsel.

Kadis Kominfo SP, Andi Hasdullah dalam releasenya yang dikirim ke media, hari Rabu (16/10/2019) menyebutkan bahwa capaian kinerja penyelamatan aset dan keuangan daerah Sulsel sampai dengan triwulan ketiga itu mencapai angka Rp. 6.576.366.632.774,62- atau menembus angka 6,5 trilliun yang diperoleh dari penertiban aset p3d, penertiban aset pemekaran daerah, penertiban aset bermasalah, penertiban fasum fasos, penertiban aset kendaraan dinas dan penagihan tunggakan pajak, termasuk penghematan anggaran yang diperoleh dari pengadaan konsolidasi pengadaam barang dan jasa.

Hasdullah menambahkan, bahwa penertiban aset akan terus berlanjut termasuk upaya peningkatan penerimaan pajak untuk peningkatan pendapatan daerah. Korsupgah KPK akan terus melakukan pendampingan sampai penertiban aset, penghematan anggaran dan peningkatan penerimaan pajak daerah dapat direalisasikan secara optimal.

Kita tentu berharap melalui pendampingan Korsupgah KPK akan terus mengawal apa yang telah menjadi komitmen Gubernur Sulsel, Nurdin Sbdulah untuk menghadirkan tatakelola pemerintahan yang efisien, efektif dan akuntabel serta kerja nyata menuju sulsel yang makin maju dan makin sejahtra," kunci Hasdullah. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.