-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Korem 141/Tp Gelar, Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)
Korem 141/Tp Gelar, Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Korem 141/Tp Gelar, Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Foto, peserta Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

BONE. SPIRITNEWS.COM.- Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Bone, Dengan tema "Melenggang dan Melanggengkan Agama dan Kerukunan"  Di Gedung Kerukunan jalan Andi Mappanyukki, Kab. Bone. Yang di hadiri oleh Kabintal 141/Tp. Lettu Inf Yapet Appang. Mewakili Danrem 141/Tp. Selasa (29/10).

Sambung dijelaskan bahwa dengan adanya peraturan kementrian agama dan kementrian dalam negri kegiatan Sosialisasi forum Kerukunan Umat Beragama FKUB daerah dilaksanakan dengan peserta dari para pemuka agama serta perwakilan dari Instansi-instansi, Baik dari pemerintahan, mahasiswa serta Media yang ada di Kab. Bone. Tujuan dari kegiatan ini, tentunya menjalin  silaturahim, toleransi, mempererat tali persaudaran antar umat beragama, serta menjalin persatuan dan kesatuan demi bangsa dan negara.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone. Kapten Inf Jumadi mewakili Dandim 1407/Bone., Paur Doklis Tagatra Bintal Korem 141/Tp. Letda Inf. Hasyim., Kepala kementrian Agama Kab. Bone., Prof DR. H. Wahyuddin Hakim. M. Han Ketua FKUB. Prof. Dr. H. Syaifuddin Latif., Para Moderator dan narasumber.,
Para pemuka Agama.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.