SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua DPC PKS, Akui Ketua DPC PKB Pablik Pigur Yang Sudah Dikenal Masyarakat Maros
Ketua DPC PKS, Akui Ketua DPC PKB Pablik Pigur Yang Sudah Dikenal Masyarakat Maros

Ketua DPC PKS, Akui Ketua DPC PKB Pablik Pigur Yang Sudah Dikenal Masyarakat Maros

Foto, Balon Bupati Maros H. Havid.S, Fasha, SH, Menerima Formulir Pendaftaran 
dari Ketua DPC PKS Kab Maros,  Kartomas, S.Pd, disaksikan oleh Anggota 
DPRD Kab Maros FPKB yakni Muh. Yusuf SE, Hj. Muliati., Muh. Nasir, 
para kader dan pengurus DPC PKB Kab Maros.

Maros, SpiritNews.com.- Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Para Anggota DPRD, Muh. Yusuf SE, Hj. Muliati., Muh. Nasir bersama para kader dan pengurus DPC PKB Kab Maros, termasuk Drs. H. Basri Hasyim, Ketua Dewan Syuro PKB Kab Maros, beserta seluruh kader dan pengurus harian ikut serta mendampingi H. Havid, S, Fasha, SH, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Pilkada Kab Maros Tahun 2021 mendatang, di Kantor DPC PKS Kab Maros, Pada Hari Selasa Tanggal 8/10/2019, di Jl Poros Maros-Makassar.
Foto, Kartomas, S.Pd, Ketua DPC PKS Kab Maros, saat Menjamu Balon Bupati Maros 
H. Havid.S, Fasha, SH, bersama rombongan di Kantor DPC PKS Kab Maros,

Berdasarkan pantauan awak media ini, rombongan H. Havid, S, Fasha, SH, di terima oleh Ketua DPC PKS Kab Maros Kartomas, S.Pd, bersama pengurus harian dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara menurut  Kartomas,S.Pd, Ketua DPC PKS Kab Maros, menyampaikan bahwa Ketua DPC PKB Kab Maros H. Havid, S, Fasha, SH, adalah pablik pigur yang sudah sangat dikenal oleh Masyarakat dan para pemilik partai, kita berharap semoga dengan taklinenya yakni “Harapan Baru Kab Maros”, bersama PKB, PKS dengan partai lainnya Insya Allah Ketua DPC PKB dapat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Maros semakin lebih baik katanya.

Semoga pengambilan formulir di PKS, pengembaliannya tepat waktu karena besok terakhir pengembalian formulir dan kami keluarga besar PKS Kab Maros berharap dan menyambut baik kehadiran Pablik Pigur H. Havid, S, Fasha, sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Kab Maros di Priode 2021-2026 tutur Kartomas.

Selain itu, Kartomas, S.Pd, apresiasi Tekline Ketua DPC PKB Kab Maros H. Havid Fasha, Harapan Baru Untuk Masyarakat Maros, kita juga mengakui keberhasilan Pak Hatta yang telah membangun infrastruktur, sehingga Insya Allah PKS dan PKB  dengan Harapan Baru bersama PKB ini, dapat memperjuangkan ke Unggulan Sumber Daya Manusia (SDM), termasuk pemberian beasiswa terhadap siswa-siswi yang berprestasi, kata Kartomas.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Kab Maros H. Havid, S, Fasha, SH, selaku bakal calon bupati di pilkada Kab Maros, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC serta semua Kader/Para Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab Maros, yang telah menerima rombongannya dengan penuh keakraban, semoga silaturahmi Kader PKB dan PKS Kab Maros,semakin terjalin kata H. Havid Daeng Naba.

Lebih lanjut H. Havid, S, Fasha, SH, menyampaikan harapannya  semoga Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Kab Maros dapat mengusungnya sebagai Calon Bupati Kabupaten Maros di Priode 2021-2026, terang H. Havid Daeng Naba.

Seusai pengambilan formulir di PKS Awak media ini menemui Ketua Dewan Syuro PKB Kab Maros, Drs. H. Basri Hasyim., menurutnya kami sangat berharap ke beberapa partai termasuk PKB sendiri PKS dan PPP, dapat membangun kebersamaan demi Masyarakat Kab Maros, karena seorang pemimpin harus tahu apa kebutuhan masyarakatnya, dan H. Havid, S, Fasha, SH, memiliki sipat itu karena pertama pertama PKB dapat Kursi di DPRD Kab Maros karena H. Havid Daeng Naba pada waktu itu beliau berada diurutan terakhir di Nomor urut 18, dan Alhamdulillah yang terakhir menjadi urutan pertama pada pileg tersebut, tutur H Basri Hasyim.

Diakhir keterangan H. Basri Hasyim membenarkan perkataan Ketua DPC PKS bahwa Ketua DPC PKB Maros itu adalah Pablik Pigur, itu sangat benar untuk masyarakat menjadi lebih mandiri, lebih meningkat dan semakin sejahtera kehidupannya, harap H. Basri Hasyim, seusai mengambil formulir di Kantor DPC PKS Kab Maros. (*).   



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.